RajaBackLink.com

Disela Pengecekan TPS Pilkades, Kapolres Sarolangun Sempatkan Berziarah ke Makam Ulama Besar KH. M. Salek.

Disela Pengecekan TPS Pilkades, Kapolres Sarolangun Sempatkan Berziarah ke Makam Ulama Besar KH. M. Salek.

 

Sarolangun – Dinastinews.com – Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik didampingi Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Sukman, SH dan Kadis PMD Mulyadi serta Kakan Kesbangpol Hudri, Mpdi sebagai wujud rasa cinta sesepuh Ulama Besar Kabupaten Sarolangun berziarah ke makam KH. Muhammad Salek di Desa Pulau Aro Kecamatan Pelawan.

Kedatangan Kapolres Sarolangun di sambut hangat oleh adik kandung dan pihak keluarga sang ulama besar di Kabupaten Sarolangun.

“Sebagai Kapolres Sarolangun, saya Mengagumi sosok beliau sebagai seorang ulama besar di Kabupaten Sarolangun, sehingga saya mentauladani dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Sarolangun ini” ujar Kapolres. Rabu (19/10/2022).

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan sebuah rangkaian dari pengecekan TPS pada Pilkades Sarolangun Gel. I tahun 2022.

Tak hanya itu, tujuan dilaksanakannya ziarah itu sekaligus sebagai bentuk rasa penghormatan kepada para pemimpin pendahulu di Kabupaten Sarolangun ini pada khususnya. Sebelum melakukan ziarah, saat itu digelar pembacaan doa tahlil bersama.

Kapolres Sarolangun menyampaikan, melalui Pemilihan Kepala Desa Serentak ini. Pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga suatu kondusifitas daerah Mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga Kabupaten Sarolangun. (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *