RajaBackLink.com

Bekray Car Comunity Ulang Tahun Ke 2 Adakan Kegiatan Sosial, Donor Darah Dan Beri Santunan Anak Yatim.

Dinastinews.com– BEKASI- Bekray car comunity kembali menggelar acara ulang tahun ke 2 di museum gedung juang tambun kab bekasi, seperti ulang tahun sebelumnya kegiatan kali ini juga di barengi dengan kegiatan sosial seperti donor darah,santunan anak yatim dan aksi berbagi makanan.

 

Ulang tahun ke 2 ini menyajikan beberapa band salah satunya yaitu the tambel band dimana drumer tersebut adalah adik dari drumer Bim Bim slank serta ada pula stand up comedi hingga kompetisi dance.

Ketua pelaksana Saiman mengatakan Museum gedung juang di pilih sebagai lokasi acara selain untuk mengenang salah satu lokasi perjuangan kemerdekaan indonesia di tambun sekaligus juga mengenalkan para tamu undangan tentang sejarah.

 

Bekray car comunity menyajikan beberapa tampilan mobil modifikasi tamu dan member bekray yang di pajang di sekitar area lokasi acara untuk para tamu undangan yang ingin berfoto maupun hanya sekedar melihat lihat.

Ketua umum bekray car comunity Yulius kanvas berharap setelah di laksanakan ulang tahun sekaligus aksi sosial yang rutin di laksanakan bekray dia berharap member member nantinya akan semakin guyub dan juga menjadi motivasi untuk club’ club’ lain bahwa otomotif tidak melulu tentang kendaraan tetapi harus ada kegiatan yang peduli sesama yang membutuhkan.

(Al/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *