RajaBackLink.com

Apel Konsilidasi Kondisi Konduksif,Personil Backup Polres Merangin Menuju Makopolres Merangin.

Apel Konsilidasi Kondisi Konduksif,Personil Backup Polres Merangin Menuju Makopolres Merangin.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Rabu tanggal 19 Oktober 2022, Pasca Terjadinya Insiden

Penganiayaan yang menimbulkan Hilangnya Nyawa Seorang Laki laki di desa Durian Mukut.

Selasa 18 Oktober 2022,Sekira pukul 02.00 wib di Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin telah terjadi Tindak Pidana Pembunuhan. Telah tejadi di duga pembunuhan terhadap Korban JT 40 tahun, seorang Pria beralamat di Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Di duga Pelaku TS 57 tahun Berprofesi sebagai Petani beralamat Desa Pasar Masurai RT 03 Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

 

Pasca insident berdarah tersebut,Situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai Konduksif.

 

Akbp dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kompol. Agus Saleh Kabag Ops Polres Merangin yang berada di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai.

Pada awak media dinastinews.com,situasi Kamtibmas konduksif dan terjamin aman.

 

Kabag sampaikan,sewaktu melaksanakan kunjungan dan melayat di rumah kediaman korban,masyarakat memahami dan pihak keluarga ihklas melepas kepergian saudara nya. Dan percaya pada pihak kepolisian polres Merangin melaksanakan tugas semaksimal sesuai SOP nya.

 

Kabag ops beserta Rombongan Akp. Ismail. SH. Iptu. Irgazali. SE. Ipda. Yudi Yulianto beserta Satintelkam dan satreskrim serta backup personil Polres Merangin telah berada di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai sejak pukul 17:00 wib hari Selasa 18 Oktober 2022.

 

Sedangkan Apel kegiatan/dinas rutin dari Polsek Lembah Masurai tetap melaksanakan tugas seperti biasanya,Iptu. Rezi Darwis. SH.MM pada pengarahan Apel Personil Polsek Lembah Masurai menyampaikan ,Kesiap Siagaan personil Polsek adalah kunci keberhasilan pelaksanaan Kamtibmas.

 

Upaya penggalangan pada warga telah di laksanakan oleh Polres Merangin bersama Polsek Lembah masurai.

Deteksi dini sangat Harus di laksanakan,deteksi dini sebagai pemantauan langsung, saat laksanakan koordinsi Bersama Kabag Ops,beberapa penjelasan.

 

Disamping itu,Kapolsek Lembah Masurai Iptu. Rezi Darwis. SH.MM di dampingi Ipda . Dikdik Sadikin,sampaikan saat koordinasi dan pada awak media ini,Secara kasat mata situasi Konduksif,dan semoga situasi Konduksif dan di sisi lain kita berharap tidak terjadi apa apa pasca insiden. Ujar kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *