RajaBackLink.com

Pasukan Tameng Dalmas Polres Merangin Laksanakan Latihan Rutin.

Pasukan Tameng Dalmas Polres Merangin Laksanakan Latihan Rutin.

dinastinews.com – Merangin Jambi, Selasa 18 Oktober 2022. 2022,Dalam rangka persiapan dan antisipasi Gangguan Kamtibmas baik diarea Objek Vital yang dilaksanakan Kelompok atau bersama sama menyuarakan hak depan publik,tentulah pula dari Pihak keamanan memiliki persiapan langsung “pasukan bertameng” guna meredam aksi anarkis bila sewaktu waktu terjadi.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Irgazali. SE. Kasat Samapta Polres Merangin menyampaikan pada awak media ini,pelaksanaan Profesional Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Merangin, Satuan Samapta melaksanakan kegiatan Latihan Rutin pada Personil dengan menggunakan Tameng/Tongkat T dan penggunaan Tangan Kosong.

 

Rangkaian latihan rutin Dalmas Sat Samapta dilaksanakan Rutin berkala oleh personil Samapta dalmas, pada kegiatan latihan ini sebagai Pembina Bintara remaja di lapangan langsung oleh Ipda. Yudi Yulianto KBO Samapta dan di hadiri kanit pam obvit Polres Merangin ipda Tuafik RH, para kanit dan Kasubnit Dalmas 1 dan 2.

 

Pada kesempatan Konfirmasi pada awak media ini,Kasat juga menyampaikan Kegiatan Latihan Dalmas hadir personil memberi penambahan kedisiplinan dan pola latihan guna kesiagaan personil akan interaksi sosial yang terjadi di tengah masyarakat dan persiapan parsiapan menjelang Pemilu 2024.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Hijau Mapolres Merangin dimulai pukul 08:00 wib,Pelaksanaan latihan Dalmas ini sangat antusias dan siap diri dengan kedisiplinan tinggi yang diterapkan dari personil Bintara Remaja Polres Merangin, hal ini terlihat dari keseriusan personil mengikuti latihan kekompakan ini.

 

pj. Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Rully menambahkan,Pelaksanaan latihan rutin Dalmas dilaksanakan dan salah satu kegiatan penting yang harus selalu di asah keterampilannya guna siap nya personil bila urgent di butuhkan. Ujar kasi

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *