RajaBackLink.com

Pasca Insiden Pembunuhan,Kabag Ops Beri Pengertian dan Edukasi pada Warga,mari kita Jaga Kamtibmas Bersama

Pasca Insiden Pembunuhan,Kabag Ops Beri Pengertian dan Edukasi pada Warga,mari kita Jaga Kamtibmas Bersama

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 18 Oktober 2022. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I K.,MH Kapolres Merangin melalui Waka Polres Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. di dampingi Kompol. Agus Saleh Kabag Ops polres Merangin melaksanakan Apel siaga pukul 14:05 wib yang bertempat di Halaman Parkir Mapolres.

Waka langsung ambil apel dan pengarahan pada personil untuk melaksanakan giat pengamanan di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai. Sekira Pukul 13:30 wib setelah menerima konfirmasi terjadinya peristiwa di duga pembunuhan terhadap di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai.

Sekira pukul 14:30 wib Personil Polres Merangin di lapangan di Pimpin Kompol. Agus Saleh melaksanakan langsung ke desa Durian Mukut.

Kabag di Dampingi Akp. Ismail. SH. Iptu. Irgazali. SE menuju desa Durian Mukut. Bersama Personil Bintara Remaja yang di pimpin Ipda. Yudi Yulianto menuju Mapolsek Lembah Masurai.

 

Sekira Pukul 16:10 wib Kabag beserta Rombongan tiba lembah Masurai dan langsung menuju rumah Korban JT 40 tahun warga Desa Durian Mukut.

 

Seperti di ketahui sebelum nya,telah terjadi Pembunuhan di Area Kebun. Pada berita sebumnya,

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Selasa tanggal 18 Oktober 2022 sekira pukul 02.00 wib di Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin telah terjadi Tindak Pidana Pembunuhan.

 

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Melalui Iptu. Rezi Darwis. SH Kapolsek Lembah Masurai Membenarkan telah tejadi di duga pembunuhan terhadap JT 40 tahun, seorang Pria beralamat di Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

 

Sekira Pukul 17:30 wib,Kabag Ops Polres Merangin beserta Rombongan menuju Rumah Duka Korban Pembunuhan ” melayat” dan Kabag sempatkan berdialog dan berkoordinasi pada keluarga korban dan masyarakat desa Durian Mukut.

 

Kabag ops menyampaikan pada keluarga korban,” tak ada yang menginginkan terjadinya insident ini ” dan di tambahkan oleh Kabag Ops,pada warga masyrakat untuk menyikapi hal ini dengan lapang dada,sudah kita ketahui bersama bahwa tersangka telah di amankan di Polres Merangin dan akan mempertanggung jawabkan dengan hukum yang setimpal.

 

Selain itu.marinkita jaga situasi harkamtibmas dan jaga jangan sampai ada warga kita melaksanakan main hakim sendiri,ujar Kabag Ops.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *