RajaBackLink.com

Kasat Lantas,Laka Lantas Terjadi Akibat Kelalaian Dan Human Error

Kasat Lantas,Laka Lantas Terjadi Akibat Kelalaian Dan Human Error

Dinastinews.com – Minggu tanggal 17 Oktober 2022. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH. membenarkan telah menerima konfirmasi dari warga sekira pukul 10.15 Wib. Laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas Antara Mobil Pick Up BA 80xx FB dengan Sepeda Motor Metic BH 23xx FR.

Insident Terjadi Pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 sekira pukul 10.15 Wib. Bertempat di Jalan Lintas Sumatra Km.11 Desa Tambang baru Kec.Tabir Lintas Kabupaten Merangin.

 

Kasat Satlantas Polres Merangin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH menyampaiakan pada Awak media ini, Pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 sekira pukul 10.15 Wib Di Jalan Lintas Sumatra Km.11 Desa Mentawak Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Pickup BA 80xx FB Yang dikendarai DARMAWI dengan Sepeda motor BH 23xx FR yang dikendarai MARSUDI,

 

Sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Di duga Mob PickUp BA 80xx FB melaju dari arah Bungo ke arah Bangko sedangkan Sepeda .kotor Metic BH 23xx FR Melaju dari arah Bangko ke arah Bungo, Di duga Sepeda Motor BH 23xx FR hendak mendahului Mobil yang berada di depan nya, Namun Pada saat posisi menyalip melaju Mobil PickUp BA 80xx FB yang melaju berlawanan dari arah Bungo ke arah Bangko dan pada yang saat itu terkejut dan oleng di karenakan jalan menikung sehingga Ban mobil slip dan oleng sehingga menabrak Sepeda Motor Metic BH 23xx FR dan masuk ke jalur kanan dan kemudian terbalik.

 

Pada Kecelakaan Lalulintas tersebut mengakibatkan pengendara Sepeda Motor Metic BH 23xx FR korban bernama MARSUDI meninggal Dunia di TKP dan Pengemudi dan penumpang Pick Up BA 80xx FB mengalami Luka-luka dan untuk kedua kendaraan di amankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Merangin,alamat Korban “privasi”.

 

Tindakan satlantas dalam hal ini,mendalami dan menindak lanjuti sesuai Prosedur..

 

Hambali.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *