RajaBackLink.com

Kapolsek Lembah Masurai,Jauhi Narkoba dan Laksanakan Tertib Berlalu lintas.

Kapolsek Lembah Masurai,Jauhi Narkoba dan Laksanakan Tertib Berlalu lintas.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Senin 17 Oktober 2022. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melaksanakan kegiatan melalui Kapolsek Lem ah Masurai Iptu. Rezi Darwis. SH MM dan Personil Polsek Lembah Masurai melaksanakan Pembinaan terhadap Siswa siswi SMAN-14 Merangin,Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin.

Kegiatan yang di laksanakan Pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 Sekira pukul 07.30 wib di SMAN-14 Merangin, Pada kesempatan mewakili Kapolres Merangin, Kapolsek Lembah Masurai memberikan arahan sebagai berikut,

Agar para siswa siswi SMAN-14 Merangin harus menanamkan disiplin diri.

Menghimbau menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan tempat tinggal maupun di sekolah.

 

Pada kegiatan Upacara Bendera ,Kapolsek Mengajak Siswa – siswi untuk berprestasi dengan belajar lebih giat dan berlatih, dan menghormati guru, orang tua dan sesama teman.

 

Kapolsek Lembah Masurai juga memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa agar tetap saling menghargai dan menghormati bapak / ibu guru serta antara siswa/siswi, jangan terpengaruh dengan narkoba dan saling menjaga untuk tidak terprovikasi oleh pihak lain yang mau mengajak tawuran ataupun keributan.

 

Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh kepala sekolah SMAN-14 Merangin dan majelis guru SMAN-14 Merangin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Lembah Masurai terhadap anak didik kami semoga Kapolsek bangko dan personil Polsek bangko selalu ada dibawah lindungannya Aamiin..

 

Pada kesempatan ini,Kapolsek juga memberi tambahan dan pesan utama yakni, Peran orang tua nantinya harus menjadi fakta Utama memberi motivasi pada anak anak saat di rumah dan untuk himbauan di sekolah,tentu Hak majelis guru memberi pembinaan dan pendidikan selama masa sekolah.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *