RajaBackLink.com

Sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022 tentang KEPP dan KKEP di Polres Merangin

Sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022 tentang KEPP dan KKEP di Polres Merangin

Sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022 tentang KEPP dan KKEP di Polres Merangin

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jumat 14 Oktober 2022. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melaksanakan Penyuluhan Hukum oleh Sie Hukum Polres Merangin bertempat di Aula Wira Satya Polres Merangin. Jum’at (14/10/2022).

 

Tim Penyuluhan Hukum dari Sie Hukum Polres Merangin dipimpin oleh Waka Polres Merangin Kompol Amos Yosua V Lubis, S.H diikuti oleh bintara polres merangin dan calon siswa yang melaksanakan pendidikan Bintara Polri.

 

Pada sosialisai dan penyuluhan tersebut Tim menyampaikan materi diantaranya Sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022 tentang KEPP dan KKEP.

Dalam kata sambutan Waka Polres Merangin Kompol Amos Yosua V Lubis, S.H mengatakan dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan hukum agar para anggota Polri dan para casis memahami tentang peraturan perundang- undangan yang ada sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan ter hindar dari pelanggaran Etik maupun Disiplin yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat.

 

“Dengan mendapatkan sosialisasi dan penyuluhan hukum tersebut semoga anggota polri dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik serta tegas dalam mengambil keputusan dilapangan dan terhindar dari pelanggaran Etik maupun Disiplin yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat.,” ujar Kompol Amos Yosua V Lubis, S.H.

 

Pada koordinasi pada awak media dinastinews.com,melalui Aiptu. Rully Kasi Humas Polres Merangin menyampaikan,penerapan tatanan hukum dan implementasi pada aturan hukum sangat lah harus dilaksanakan semaksimal mungkin.

Demi menegakkan penetapan hukum yang dinamis,maka setiap person baik disatuan maupun di jajaran Polsek hendaklah di pahami guna pelaksanan nya di tengah masyarakat. Ujar Kasi

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *