RajaBackLink.com

Operasi Bina Kusuma,Polres Merangin Terapkan Kedisiplinan pada Siswa Sekolah

Operasi Bina Kusuma,Polres Merangin Terapkan Kedisiplinan pada Siswa Sekolah

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jumat 14 Oktober 2022. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, Kapolres Merangin Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja dan perilaku yang tidak baik di masa depan, Kepolisian Resor Merangin melalui Operasi Bina Kusuma Siginjai 2022 melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMA N 16 Merangin, Jum’at (14/10/2022).

 

Pada awak Media Dinastinews.com,pada awak media dinstinews.com,kegiatan Operasi Bina Kusuma Siginjai 2022 Polres Merangin kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Meangin AKP Nursan Subagyo dengan turut dihadiri oleh para guru dan siswa/siswi SMA N 16 Merangin.

 

Dalam kegiatan ini,kasat sampikan,operasi sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

“Kita mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dengan tidak melakukan kegiatan negatif seperti bolos pada jam pelajaran,mengkonsumsi minuman beralkohol serta tindakan anarkis dari penyebab obat obatan terlarang maupun tawuran yang dapat mengakibatkan kerugian baik bagi diri sendiri maupun orang lain” terang AKP Nursan.

 

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Kasat Binmas mengajak untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *