RajaBackLink.com

Lesti Kejora Cabut Laporan Atas Suaminya Riski Bilar Karena Kasus KDRT

Lesti Kejora Cabut Laporan Atas Suaminya Riski Bilar Karena Kasus KDRT

 

Merangin – Jum’at (14/10/2022) Dinastinews. Com – Setelah diresmikan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT pada Lesti Kejora, Riski Bilar bisa kembali bernafas segar dikarenakan Lesti mencabut laporannya.

Pencabutan laporan tersebut dilakukan Lesti setelah Bilar melakukan perjanjian untuk tidak mengulangi hal serupa pada istrinya, perjanjian tersebut dilakukan dihadapan mertuanya Endang Mulyana di Polres Metro Jakarta Selatan dan Lesti pun akui telah memaafkan suaminya tersebut.

” Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi lagi, dan sudah dituangkan dalam Perjanjian. Dan berjanji didepan orang tua saya” Ungkap Lesti pada Komperensi Pers di Polres Metro Jakarta selatan.

Ketika ditanyai terkait alasan Lesti mencabut Laporan terhadap suami yang telah membuatnya terluka lebam dibeberapa bagian tubuhnya.

” Karena Anak ” Singkatnya.

Kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin menjelaskan bahwa perjanjian tersebut tertuang dalam kesepakatan perdamaian. Perjanjian juga telah disetujui dan sudah ditandatangani oleh semua pihak yang bersangkutan.

Dengan adanya perjanjian ini, Lesti mengaku dirinya dan Bilar sepakat berdamai karena memikirkan adanya sang buah hati yang sangat membutuhkan sosok seorang ayah. (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *