RajaBackLink.com

Lapas Kelas IIA Cikarang Peringati Maulid Di Masjid At-Taubah Bersama Warga Binaan

Lapas Kelas IIA Cikarang Peringati Maulid Di Masjid At-Taubah Bersama Warga Binaan

Dinasti News .com | Kab.Bekasi – Lapas Kelas IIA Cikarang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taubah bersama para warga binaan di tempat tersebut.

Di lakukan dengan penuh khitmat dan bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Cikarang,Kegiatan maulid nabi Muhamad dihadiri langsung oleh Plh. Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, David Anderson, Plh. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Priagung Budiharto, dan staf Bimbingan Narapidana dan Anak Didik.

Sebanyak 600 warga binaan mengikuti kegiatan Maulid Nabi dan mereka adalah yang merupakan perwakilan dari blok hunian A, B, C, D, E dan blok hunian wanita.

Dalam giat maulid tersebut juga di hadiri Penceramah Jamaludin dan KH. Adi Nurseha, LC, M.Pd yang langsung memberikan siraman rohani pada jamaah yang mayoritas warga binaan di tempat tersebut.

Di hadapan para jamaah Plh. Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik mengerikan sambutan pada jamaah dengan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Maulid Nabi.

“dalam makna maulid tahun ini kami petugas menghimbau seluruh warga binaan dapat terus mengikuti kegiatan pembinaan yang ada dan senantiasa berprilaku baik” ucap Plh. Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Davit Anderson.

Di kesempatan tersebut juga warga binaan mendengarkan tausih dari KH. Jamaludin dan KH. Adi Nurseha, LC, M.Pd yang menyampaikan makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

#sh#

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *