RajaBackLink.com

Dipandu Kapolsek Mandiangin, dan anggotanya serta Warga Gurun Tuo Simpang laksanakan Doa Tahlilan dan Lanjutkan Pencaharian Korban Hilang di Hari Ke Tujuh.

Dipandu Kapolsek Mandiangin, dan anggotanya serta Warga Gurun Tuo Simpang laksanakan Doa Tahlilan dan Lanjutkan Pencaharian Korban Hilang di Hari Ke Tujuh.

 

Sarolangun.DinastiNews.com – Warga Desa Gurun Tuo Simpang Kecamatan Mandiangin melakukan doa bersama dilokasi dugaan Siswa SMK Muhammadiyah Jambi an. Ahmad Sobri yang dinyatakan hilang, pada saat melaksanakan magang di lokasi pertambangan batubara Desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Rabu (12/10/2022).

Dipandu Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH bersama warga Gurun Tuo Simpang melaksanakan kegiatan doa tahlilan bersama mengungkapkan rasa simpatik dan ikhtiar atas insiden orang hilang tersebut.

Pencarian dilanjutkan dihari ke tujuh ini, Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH bersama personel Polsek Mandiangin dibantu warga Desa Gurun Tuo Simpang Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun berupaya melakukan pencarian kembali.

Kapolsek mengatakan warga yang hilang tersebut dalam rangka magang dari sekolahnya di perusahaan tambang batubara Desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh.

Berdasarkan Laporan Segera Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH tentang orang hilang di Polsek Pauh pada hari Jumat, 7 Oktober 2021 sekitar pukul 10.00 wib, pihak Perusahaan PT. GGI melaporkan orang hilang (siswa magang di PT. GGI) an. Admad Sobri, status pelajar SMA Muhammadiyah kota Jambi yang sedang magang di perusahan pertambangan PT. GGI (Gelora Service Indonesia)
– Tinggi Badan :165 Cm
– Berat Badan :55 Kg
– Warna kulit : Sawo Matang
– Rambut : Pendek
– Berpakaian : Lapangan Kerja dan menggunakan Sepatu Safety.
dan sampai saat ini belum kembali, keterangan dari pihak perusahaan yang menerima siswa magang dan atas laporan tersebut berkolaborasi dengan Polsek Mandiangin

“Kami siap membantu keluarga bersama warga Gurun Tuo Simpang yang kehilangan anggota keluarganya, dan kami siap memimpin pencaharian Ahmad Sobri sampai dapat,” tutup Kapolsek.  (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *