RajaBackLink.com

Laka antara Dumtruck dan Bus Rombongan Jln. KKA Km-35, informasi sementara Bus tersebut ditumpangi oleh rombongan Rumah Sakit Langsa Aceh Timur, 4 orang korban lagi dalam perjalanan menuju RS PAG Lhokseumawe dengan menggunakan 1 unit Ambulance, menurut informasi dari sopir ambulance pertama jumlah korban mencapai 22 orang Kritis dan 5 orang belum bisa di evakuasi dikarenakan terjepit dengan badan bus… Untuk informasi A1 belum kita dapatkan.

Laka antara Dumtruck dan Bus Rombongan Jln. KKA Km-35, informasi sementara Bus tersebut ditumpangi oleh  rombongan Rumah Sakit Langsa Aceh Timur, 4 orang korban lagi dalam perjalanan menuju RS PAG Lhokseumawe dengan menggunakan 1 unit Ambulance, menurut informasi dari sopir ambulance pertama jumlah korban mencapai 22 orang Kritis dan 5 orang belum bisa di evakuasi dikarenakan terjepit dengan badan bus… Untuk informasi A1 belum kita dapatkan.

Laka antara Dumtruck dan Bus Rombongan Jalan KKA Km 35 Sangat Parah

Dinastinews.Com Aceh | Aceh Utara —Informasi sementara Bus tersebut ditumpangi oleh rombongan Pegawai Rumah Sakit Pemko Langsa, 4 orang korban lagi dalam perjalanan menuju RS PAG Lhokseumawe dengan menggunakan 1 unit Ambulance, menurut informasi dari sopir ambulance pertama jumlah korban mencapai 22 orang Kritis dan 5 orang belum bisa dievakuasi dikarenakan terjepit dengan badan bus. Hingga berita ini ditayang kami mendapatkan informasi A1 dari petugas evakuasi dilapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *