RajaBackLink.com

Kapolres Merangin,Jadikan Sircuit Grasstrack Sebagai Pembelajaran Profesional Untuk Mencari Calon Pembalap Handal di Merangin.

Kapolres Merangin,Jadikan Sircuit Grasstrack Sebagai Pembelajaran Profesional Untuk Mencari Calon Pembalap Handal di Merangin.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Minggu 9 Oktober 2022, Olah Raga Automotif sangat banyak di Gandrungi lapisan warga masyarakat baik muda maupun tua,olahraga dengan penguasaan Peralatan utama yakni kendaraan baik roda dua dengan Medan berlumpur atau aspal serta ada pula arena tergolong unik seperti Arena Kotak,batu serta arena khusus di tangga gedung tinggi.

Ada pula olah raga Automotif penguasaan kendaraan roda empat atau lebih yang di laksanakan di area berlumpur yang dikenal Off-road serta arena Aspal Mulus.

Disisi lain ada pula olahraga Automotif yang masuk ke Daftar Cabang Olah Raga Prestasi yang di pertandingan di Pekan Olahraga Provinsi dan Nasional sepertihal nya Roadrace.

 

Pelaksanaan olahraga Automotif yang di laksanakan di kabupaten Merangin misalnya,kalangan muda tak mau tertinggal dalam menunjukkan Bakatnya di cabang olahraga Automotif.

Bertempat di Sircuit Pertanyaan Desa Sungai Ulak, Minggu pukul 10:00 wib dilaksanakan Lomba Grasstrack yang di selenggarakan oleh Direktur KPN PERMAI REGENCY Bripka. Purn. Ahmad Fahmi. SH.MH dan di ikuti oleh 85 Pembalap dalam maupun luar daerah yang di antaranya Jawa,Lampung,Jambi Padang dan Riau, menurut Bobo Salah Panitia Grasstrack menyampaikan pada awak media ini,menurut Bobo,tiap Peserta akan mendapat kan Star sebanyak 2 kali.

 

Berkenan dengan kegiatan tersebut Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin di dampingi Pahami Penggagas lomba,

Pada kesempatan ini Kapolres juga menyampaikan pada awak media Dinastinews.com, Selaku domain Kamtibmas,polri khusus nya Polres Merangin memberi jaminan keamanan pada peserta dan penonton.

 

Ditambahkan pula oleh Fahmi bahwa Pelaksanaan Lomba di Sircuit ini perdana di pergunakan sebagai Ajang Lomba Grasstrack dilaksanakan sejak Hari Sabtu tanggal 8 dan Minggu 9 Oktober 2022,Fahmi juga menyampaikan PERTANUSA SUPER GRASSTRACK akan di laksanakan 2 kali dalam setahun,dan beberapa kekurangan akan menjadi PR utama guna kesuksesan kedepan pada olahraga Automotif di Merangin, disamping itu guna mencari bibit Pembalap ” Junjung Spotivitas dan junjung Profesional dalam melaksanakan Lomba ” ujar Fahmi.PERTANUSA Super Grasstrack yang di laksanakan di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan yang berada dalam wayah Hukum Polsek Bangko di pimpin Akp. Harianto Sitepu. SE.MM, bersama Iptu. Sakirman dilaksanakan dengan pengamanan Extra oleh Personil Polsek dan Polres Merangin.

Akp. Harianto Sitepu. SE.MM menyampaikan pada awak media ini,Polsek Bangko melaksanakan pengawasan dan pelayanan Kantibmas pada Peserta dan penonton lomba. Dengan penerapan pengamanan humanis agar menciptakan suasana konduksif dan rasa kekeluargaan saat pelaksanaan tugas PAM , ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *