RajaBackLink.com

Polres Gandeng Aremania Merangin dan Laksanakan Do’a Berasama

Polres Gandeng Aremania Merangin dan Laksanakan Do’a Berasama

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 8 Oktober 2022. Duka Mendalam bagi Pesepak Bola Indonesia,tragedi yang merenggut nyawa Suporter dan personil polri saat Pasca laga Final Persebaya vs Malang.

Tragedi Di stadion Kanjuruhan Malang tanggal 1 Oktober 2022,meninggalkan luka mendalam dan menjadi Sejarah kelam bagi persepakbolaan Indonesia.

Menyikapi hal tersebut,Pukul 20:00 wib,Bertempat di Aula Wirasatya Polres Merangin. Pada kesempatan ini,Do’a bersama di buka Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Melalui Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Waka Polres Merangin.

Membuka Dan melangsungkan Do’a bersama mengenang Korban dari tragedi di Stadion Kanjuruhan beberapa hari lalu. Kegiatan yang di laksanakan Polres Merangin.

Pada pelaksanaan Do’a Bersama yang di ikuti Anggota 64 orang Personil dan Simpatisan Aremania di Kabupaten Merangin, pada kesempatan ini do”a dipimpin Bilal Masjid At Taubah Asrullah

Pada kesempatan ini,Akp. Nursan Subagyo Kasat Binmas Polres Merangin bersama Personil mempasilitasi Do’a bersama dengan harapan kedepannya jangan lagi ada hal serupa terjadi di Indonesia dan di luar negeri.

Pada Awak media,Kapolres Merangin melalui Akp. Nursan Subagyo sampaikan, tak ad ya g berharap insident yang membuat cidera dan menimbulkan korban nyawa terjadi. Baik olahraga Maupun kegiatan lainnya. Ajang silaturahim,ajang pemersatu bangsa indonesia agar NKRI tetap jaya

Suratin Anggota perwakilan dari Aremania Merangin menyampaiakan pada awak media,Semoga Korban Tragedi, semoga amal yang wafat diterima dari sisinya, semoga tragedi cukup terjadi sekali saja terjadi dan jangan pernah terjadi lagi. Ujar suratin.

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *