RajaBackLink.com

Pemuda Pancasila Toraja Utara Turut Nyalakan Lilin Dan Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Ini Harapan Ketua MPC PP Toraja Utara

Dinastinews.com,Toraja Utara – MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, ikut serta dalam aksi penyalaan lilin dan doa bersama yang digelar di Tugu Kandean Dulang Kota Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (08/10/22) Malam.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara Ambayadi Paranoan, menjelaskan keikutsertaan Pemuda Pancasila Toraja Utara dalam aksi ini merupakan ungkapan rasa duka yang mendalam terhadap peristiwa Kanjuruhan Malang atas tragedi memilukan yang menelan 131 korban jiwa ini.

“Kami turut merasakan duka yang mendalam terhadap peristiwa Kanjuruhan Malang semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan serta kekuatan dan yang luka segera dipulihkan,ini adalah peristiwa kelam buat dunia olahraga tanah air”.jelas Ambayadi.

Kepada wartawan Dinastinews.com,Pria yang akrab di sapa pong Farrel ini juga mengungkapkan harapannya, agar bangsa ini tetap satu tanpa saling menyalahkan.

“Harapan saya, semoga kita semua Bangsa Indonesia tetap satu dalam damai,mari kita mengambil hikmat dari peristiwa ini, stop saling menyalahkan karena ini duka kita bersama, saatnya kita bergandeng tangan mendoakan seluruh korban tragedi ini”.ungkapnya

Aksi penyalaan lilin dan doa bersama yang digelar di Tugu Kandean Dulang ini merupakan inisiatif dari Kapolres Toraja Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *