RajaBackLink.com

Mengenang Tragedi Kanjuruhan, Aksi Penyalaan Lilin Dan Doa Bersama Digelar Di Salah Satu Ikon Kota Rantepao

Dinastinews.com, Toraja Utara-Polres Toraja Utara, menggelar aksi penyalaan lilin dan doa bersama di Tugu Kandean Dulang Kota Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (08/10/22), Pukul 19.30 WITA sebagai bentuk belasungkawa terhadap tragedi Kanjuruhan, Malang pada (01/10/22).

Turut ikut dalam Aksi, Pemuda Pancasila Toraja Utara, Kodim 1414 Tana Toraja, Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat, ada ratusan lilin yang dinyalalan yang mengelilingi Tugu Kandean Dulang, dimana Tugu tersebut juga sebagai salah satu Ikon Kota Rantepao.

Rahmad, salah seorang peserta aksi mengatakan, turut prihatin atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan dan berharap tragedi tersebut tidak terulang kembali.

“Turut berbelasungkawa sebesar-besarnya dan prihatin atas tragedi yang menimpa saudara-saudara kita di stadion Kanjuruhan Malang, semoga keluarga korban di beri ketabahan, saya berharap tragedi ini tidak akan terulang lagi mengingat banyaknya korban berjatuhan”.kata Rahmad

Rahmad menambahkan, mengapresiasi kerja cepat Polri dalam menangani tragedi Kanjuruhan dan menindak serta pemberian sanksi tegas kepada penyelenggara dan yang terlibat di dalamnya.

“Saya mengapresiasi tindakan bapak Kapolri yang cepat menangani tragedi ini dan menindak serta memberikan sanksi tegas kepada penyelenggara bahkan di dalam tubuh Porli sendiri”.tambahnya

 

Polri telah menetapkan enam tersangka atas tragedi Kanjuruhan di Malang yang disampaikan langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo saat gelar konferensi Pers di Mapolres Malang, Kamis (06/10/22), dari enam tersangka, tiga diantaranya dari unsur Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *