RajaBackLink.com

Giat Sosial Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, penyerahan paket sembangko dan Modal Usaha Warung Pada Warga Kurang Mampu

Giat Sosial Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, penyerahan paket sembangko dan Modal Usaha Warung Pada Warga Kurang Mampu

 

Dinastimews.com – Merangin Jambi,Sabtu 8 Oktober 2022. Jajaran Polsek Tabir Selatan melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, pemberian bantuan paket sembangko dan modal usaha warung kepada warga kurang mampu.

Kegiatan yang di laksanakan Pada hari Jumat tanggal 07 Oktober 2022 pukul 16.00 Wib
Mendapat Apresiasi dari masyarakat.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Fajar Nugroho menyampaiakan pada awak media,Polsek tabir mempasilitasi kegiatan Bhayangkari yang bertepatan di Wilayah Hukum Polsek Tabir Selatan.

Ny. Maria Fajar Ketua Ranting Bhayangkari Tabir,menuturkan pada awak media Dinastinews.com. Bhayangkari Ranting Tabir Selatan bersama Kepala Desa Rawa Jaya Khoirul Anam, Ketua Ansor Tabir Selatan Antoni dan Team Jumat Berkah Polsek Tabir Selatan memberikan bantuan paket sembako dan modal usaha warung kepada warga kurang mampu.

Bantuan diberikan kepada Ika Juwita dari desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan, seorang singgel parent yang mengasuh tiga orang anaknya sendirian semenjak suaminya meninggal, Ika Juwital tinggal menumpang di rumah kosong milik warga, untuk mencukupi kebutuhan sehari hari dengan cara berjualan cireng yg ditipkan ke warung warung dekat rumahnya dengan penghasilan paling banyak Rp. 30.000.-/hari jika makanan yang dititipkan tersebut habis terjual

Dengan situasi ekonomi yang semakin sulit saat ini maka bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban hidup Ika Juwita dan diharapkan juga dapat meningkatkan taraf hidupnya dengan cara mengelola sendiri warungnya dengan baik.

Kedepannya kita mengharapkan ada banyak lagi donatur dan dermawan di sekitar kita guna mensantuni fakir miskin dan warga tak mampu. Ujar Ketua Ranting Bhayangkari Tabir Selatan.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *