RajaBackLink.com

Mr. Babis C Fasoula dan Mr. Alireza UNESCO Hadir Beri Apresiasi Pada Merangin,Polres Siapkan Pengamanan VIP.

Mr. Babis C Fasoula dan Mr. Alireza UNESCO Hadir Beri Apresiasi Pada Merangin,Polres Siapkan Pengamanan VIP.

Mr. Babis C Fasoula dan Mr. Alireza UNESCO Hadir Beri Apresiasi Pada Merangin,Polres Siapkan Pengamanan VIP.

Dinastinews com – Merangin Jambi,Sabtu, 8 Oktober 2022. Bersama telah di ketahui khalayak umum Kabupaten Merangin tentu tidak asing dengan Geopark, Kumpulan Batu yang terciplak dari Vegetasi alam tanpa bisa di perbarui sehingga menjadi Fosil membatu dengan Ornamen dan motif alam sejak ratusan Juta tahun lalu.

Merangin Jambi memiliki Keunikan tersendiri dari sisi wisata Fosil, Geopark nasional di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi yang terletak di Pulau Sumatera, Indonesia. Ada tiga keunikan geologi utama di Geopark Merangin Jambi.

Team Penilaian dari UNESCO. Mr. Babis C Fasoula dan Mr. Alireza di dampingi Gubernur Jambi DR. Al Haris. S.os. MH beserta Rombongan tiba di Bumi Tali Undan Tambang Teliti Pukul 10:40 wib dengan Menggunakan Helicopter BPBD Jambi di Lapangan KONI Bumi Masurai Merangin di Desa Langling.

Kedatangan Tamu Istimewa di Sambut Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE Beserta Kepala Bappeda Kabupaten Merangin DR. Agus Zaenudi. S.sos. MH.Hum dan Rombongan serta Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH dan Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SH.MM.

Rombongan bertolak ke rumah Dinas kediaman Bupati Merangin Menempuh waktu 15 menit dan pukul 10:45 wib tiba di rumah dinas,Rombongan di sambut Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM, Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Amraldo Cornelius, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin. Sekda Merangin Ir. Fajarman, Asisten II Pemda Kepala Dispora Kabupaten Merangin Sukoso. S.TTP. Kasat Intelkam Polres Merangin Akp. Malik. SH.

Setelah istirahat 30 menit, tepatnya Pukul 12:00 wib Team Penilaian dari UNESCO. Mr. Babis C Fasoula dan Mr. Alireza di dampingi DR. Al Haris. S.os. MH menuju Objek Pertama yang di nilai sebagai calon Nominasi penilaian dari Team Assessment Geopark yakni Teluk Wang Sakti di Wilayah hukum Polsek Bangko.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin pada kesempatan menyampaiakan komfirmasi pada awak media ini,Dari Polres Merangin selaku Domain Pengamanan akan memberi pelayanan utama pada kegiatan,baik dari pengawalan lalunlintas dan pengawalan serta pengawalan Intelijen dan protokol umum di laksanakan terinci dan melaksanakan dengan SOP pengawalan VIP.

Kita tidak mau terjadi insident yang tak di ingin kan pada tamu dan rombongan. Ujar Kapolres.

Sepeti halnya,Jajaran Polsek Bangko melaksanakan Pengawalan Extra menuju Arena Pusat Kegiatan Arung Jeram kabupaten Merangin di Desa Air Batu.peraonil terlah siaga memberi PAM utama bersama satuan intelijen polres Merangin ujar Sitepu.

 

Hambali

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *