RajaBackLink.com

Polres Sarolangun Dukung Kehadiran Bank Tabungan Negara Cabang Pembantu

Polres Sarolangun Dukung Kehadiran Bank Tabungan Negara Cabang Pembantu

 

Sarolangun. DinastiNews. Com — Industri keuangan dan perbankan yang saat ini trend dengan layanan digitalnya ternyata tak hanya marak di kota-kota besar serta metropolitan. Belakangan di Kabupaten Sarolangun yang memiliki luas wilayah sebesar wilayah 6.174 km² dan populasi 279.532 jiwa (2020) dan terbagi atas sembilan kecamatan, ini pun banyak bermunculan kantor cabang perbankan.

Buktinya, Sarolangun ternyata juga dilirik oleh manajemen Bank Tabungan Negara (BTN). Seperti diketahui, hari ini Jumat 7 Oktober 2022 telah dibuka kantor cabang pembantu BTN telah disampaikan oleh Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Wakapolres Kompol Sandy Mutaqqin, Sik, MH pun menghadiri peresmian Kantor Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Pembantu Sarolangun.

Bank Tabungan Negara cabang pembantu di Kota Sarolangun yang diresmikan pj. Bupati Saeolangun diwakili Staf Ahli ni hadir untuk melayani sembilan daerah di Kabupaten Sarolangun

Wakapolres Kompol Sandy Mutaqqin, Sik, MH berharap kehadiran BTN di Kota Sarolangun ini juga dapat memberikan kontribusinya nanti dalam pembangunan daerah.

Bahkan kata Kompol Sandy, tidak tertutup kemungkinan ke depan antara Polres Sarolangun dan BTN dapat menjajaki peluang kerja sama.  (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *