RajaBackLink.com

Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH. Silaturrohmi adalah Ujud Kebersamaan dalam Kekeluargaan dalam kehidupan Sehari Hari.

Iptu. Fatkur Rohman. SH.MH. Silaturrohmi adalah Ujud Kebersamaan dalam Kekeluargaan dalam kehidupan Sehari Hari.

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Jumat 7 Oktober 2022. kegiatan Personil Polsek Batang Asai Hari Jum’at tanggal 07 Oktober 2022 pukul 12:00 wib

Bertempat di Masjid Al Jami’ah Desa Muara Cuban Kec. Batang Asai Kabupaten Sarolangun

Telah di laksanakan Kegiatan Program Silarurrohmi dan

Sholat Jum’at keliling yang di laksanakan personil Polsek Batang Asai,Kabupaten Sarolangun.

 

Kegiatan yang langsung di laksanakan Iptu. Fatkurrohman. SH.MH,selaku Kapolsek Batang Asai di dampingi Bripka. Deni Bastian. PS Kasium Polsek Batang Asai Melaksanakan Shalat Jumat berjama’ah di Masjid Al Jami’ah Desa Muara Cuban Kec. Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

 

Hari dari penghulu segala hari,kegiatan Jajaran personil Polsek juga membentuk dan tetap menyambung tali Silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Desa Muara Cuban Kecamtan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

 

Pada kesempatan ini pula Kapolsek menghimbau masyarakat untuk selalu jaga kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang Pilkades serentak 2022.

 

Pada awak media Dinastinews.com, Fatkur Rohman menyampaikan,selain Keutamaan umat muslim setiap Jumat melaksanakan Sholat jumat, juga dilaksankan Komunikasi horizontal antar warga serta tokoh adat/masyarakat pada personil Polri,. Tak ada perbedaan,namun hanya dibedakan dari Tugas saja. Ujar Fatkur Rohman.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *