RajaBackLink.com

Polsek Mandiangin, Kembali Salurkan Bansos kepada Masyarakat Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Polsek Mandiangin, Kembali Salurkan Bansos kepada Masyarakat Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

 

Sarolangun.DinastiNews.com – Dengan Sinergitas, Amanah, Netral, Transparan, Unggul, Bernurani (SANTUN) Polsek Mandiangin beserta jajarannya melaksanakan kegiatan penyaluran bansos untuk masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Kegiatan ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Mandiangin Aiptu Aswadi bersama jajaran Bhabinkamtibmas dalam menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga Desa Taman Dewa kecamatan Mandiangin yamg terdampak penyesuaian harga BBM. Kamis (6/10/2022).

Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH mengatakan, sasaran bantuan sosial ini yaitu Warga masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM di Desa Taman Dewa Kecamatan Mandiangin dengan menyasar 10 orang warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini wujud dari kepedulian Polsek Mandiangin dan jajarannya untuk meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Desa Taman Dewa yang terdampak langsung penyesuaian BBM,” kata Kapolsek.

Kapolsek Mandiangin berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kena dampak penyesuaian harga BBM khususnya di wilayah hukum Polsek Mandiangin, Polres Sarolangun. Tutupnya. (Hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *