RajaBackLink.com

Patroli Kota Samapta Laksanakan Giat Kamtibmas di Bangko kota

Patroli Kota Samapta Laksanakan Giat Kamtibmas di Bangko kota

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Kamis 6 Oktober 2022. Memberi Keamanan pada masyarakat merupakan tugas utama dari Kepolisian,sepertihal nya yang dilaksanakan Personil Polres Merangin dalam rangka memberi Patroli Swakarsa utama Kamtibmas pada masyarakat.

Bertempat di lapangan Parkir Polres Merangin pukul 08:40 wib dilaksankan Apel dan pengarahan guna persiapan
pelaksanaan Patroli Kota ” PATKO ” yang di laksanakan Personil Samapta.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Irgazali. SE Kasat Samapta Polres Merangin melaksanakan Patroli Kota diantara nya SPBU SPBU,Pasar dan Pusat pertokoan dan keramaian di Bangko.

Kasat menambahkan penerapan undang undang nomor 2 tahun 2022 dan mengimplementasikan dari peraturan undang undang,guna menjamin dan memberikan rasa aman pada masyarakat.

Disamping itu pelaksanaan pelayanan Kamtibmas tentu menemui kendala kendala baik berupa Kendala Psikologis ” komunikasi pada masyarakat dan Kendala Forcemojeur, hal hal di maksud tentu di sikapi dengan bijaksana dari personil polri yang melaksanakan tugas polri.

Pelaksanaan Patroli kota yang di laksanakan dan di pimpin di lapangan langsung di pimpin Ipda. Yudi Yulianto KBO Samapta Polres Merangin. Ditambahkan Yudi,kegiatan ini dalam rangka penerapan Program kerja dari jajaran polres Merangin. Dan dilaksanakan Antisipasi gangguan Kamtibmas.

Sekira Pukul 09:40 wib,Patroli Sabahara,menerima laporan adanya Kebakaran gudang rotan,setelah di cek kebenaran oleh kasat Sabhara saat itu di lokasi,di temukan api tungku masak Rotan menimbulkan kobaran Api cukup besar sehingga menjalar ke tiang atap.

Beruntung kesigapan Damkar Merangin yang di Pimpin Abdul Lazik sigap memadamkan api dalam tempo 10 menit api berhasil di kendalikan/padamkan.
Insiden terjadi di km 6 desa kungkai,Kasat Samapta langsung memonitoring personil bersama KBO Sabhara dan Kanit Ekonomi Intelkam Bripka. Junaidi. SH I,tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi Estimasi sebesar Rp 10.000.000.- ujar kasat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *