RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke – 77 di tahun 2022.

Polsek Tabir,Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke – 77 di tahun 2022.

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Rabu 5 Oktober 2022. Hari besar itu adalah hari yang selalu di nanti dan selalu di kenang,baik itu kelahiran atau pun hari pemenangan dari suatu badan,perorangan dan institusi.

 

Hari Besar bagi Indonesia khususnya momentum dari Rangkaian yang di selenggarakan menjelang hari itu.

 

Hari lahir Lahirnya Tentara Nasional Indonesia yang di peringati setiap Tanggal 5 di bulan Oktober. Sejarah telah membuktikan kelahiran TNI sebgi tolak ukur utama dari Benteng utama terdekat negara ini,Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Dimana mana di Republik Indonesia dilaksankan rangkaian kegiatan baik itu bersifat upacara peringatan atau hari syukuran.

 

Merangin Jambi. Rabu,5 Oktober 2022. Di Hari jadi TNI ke – 77 ” yang jatuh pada hari Rabu 5 Oktober 2022 “. Rangkaian kegiatan Hari Ulang tahun dilaksanakan dengan sederhana di Makodim 0420/Sarko. Letkol. Inf. Amardo Cornelius pada hari istimewa TNI terima Kunjungan Kedatangan Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Akbp. Wan Agus Hendrawijaya S.E, disusul Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Dr. R.R Theresia Tri Widorini, S.E., Ak., S.H., M.H. Ketua DPRD Merangin serta Unsur Forkopimda Kabupaten merangin dan Sarolangun.

 

Disamping itu,dari Jajaran polres Merangin turut hadir Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. Kompol. Budi Suhartono serta Pejabat Utama Polres Merangin.

Rangkaian Kegiatan utama yakni Upacara Apel HUT Tni ke – 77 di tahun 2022 dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0420/Sarko pukul 09:00 wib dan selaku selaku Inspektur Ucapan Ketua DPRD Merangin dan Komandan Upacara Kapten. Inf. Nofri Yuda.

 

Kedatangan Pejabat Polres beserta Pejabat utama dari Dua Polres Di Provinsi Jambi yang berkebetulan memiliki satu Komando Distrik Militer. Kedatangan untuk mengucapkan hari besar pada TNI yang bertempat di Makodim 0420/Sarko pukul 09:00 wib dan di lanjutkan dengan Upacara HUT TNI ke – 77 di tahun 2022.

 

Tak luput pula satuan terkecil setingkat Polsek di wilayah Hukum Polres Merangin,Jajaran Polsek Tabir beserta Personil yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH juga mengucapkan Selamat ulang tahun TNI ke – 77 di tahun 2022 pada Koramil Tabir Kodim 0420/Sarko.

Dengan Motto TNI ADALAH KITA,dapat di artikan dan diungkapkan,tentara nasional Indonesia adalah warga republik indonesia yang selalu bersatu bersama rakyat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *