RajaBackLink.com

Polsek Sungai Manau Gelar Do’a bersama Siswa/siswi SMAN-4 Merangin,Prihatin dan turut berduka Atas Tragedi Sepak Bola Indonesia.

Polsek Sungai Manau Gelar Do’a bersama Siswa/siswi SMAN-4 Merangin,Prihatin dan turut berduka Atas Tragedi Sepak Bola Indonesia.

 

– Merangin Jambi. Selasa,4 Oktober 2022. Seperti kita ketahui beberapa hari lalu,duka mendalam bagi Negara ini,Tragedi sepak bola yang pecah setelah pertandingan antara Arema dan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, merupakan salah satu bencana sepak bola terbesar dunia. Malang, Sabtu (01/10/2022) malam terjadi kericuhan usai laga Arema FC vs Persebaya.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin serta Pejabat Utama dan Jajaran di Polres Merangin tentu turut merasakan duka mendalam terhadap insident tersebut

Pada kesempatan ini,turut bersimpati dan turut merasa duka,Iptu. Mulyono. SH. Kapolsek Sungai Manau beserta Personil bersama Seluruh Siswa/siswi dan staf Guru SMAN 4 Merangin dalam rangka Mendo’akan Korban Tragedi Stadion Kanjuruaan Malang yang terjadi tanggal 1 Oktober 2022 agar di terima di sisi yang maha kuasa,dan saudara yang cidera agar cepat pulih seperti sedia kala.

Waka Polsek Ipda. Hary Septriya,Kepala sekolah SMAN-4 Merangin,Majelis Guru serta Siswa siswi. Sebagai bentuk rasa Impati dan simpati serta rasa Duka yang mendalam strategi Kajuruhan Malang;

Dan Menjadikan tragedi tersebut pembelajaran bagi kita semua untuk tidak Fanatik dan mengarah ke Psikologis yang tak terkontrol.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Sungai Manau,kedepannya mari saling jaga Emosional dan Kontrol diri,kita bersaudara,kita setanah air di Nusantara. Jaga Harkamtibmas bersama ujar Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *