RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Langsung Monitor Turnament Sepak Bola Al Haris Cup 2022 dan Do’a Bersama.

Kapolres Merangin Langsung Monitor Turnament Sepak Bola Al Haris Cup 2022 dan Do’a Bersama.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Selasa 4 Oktober ini 2022. Dalam rangka memberi Bentuk Keamanan pada masyarakat yang berkesinambungan dan menjaga stabilitas keamanan,polri tentu memberi pelayanan pada warga dengan upaya upaya harmonis.

Pelayangan dan pengayoman serta pengamanan sudah menjadi kewajiban utama dari polri.,bentuk pengamanan yang di berikan Polri pada masyarakat serta Merta memberi pesan moral bahwa kedisiplinan adalah ujud Bhakti pada demi masyarakat

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH didampingi Kompol. Agus Saleh Kabag Ops.

Kabag SDM Kompol. Budi Suhartono di Desa Sekancing Ilir Kecamatan Tiang Pumpung. Turut pejabat Utama Polres Merangin yakni Akp. Malik. SH. Akp. Ismail. SH. Akp. Al Irsyad. Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Iptu. Tp Manurung. Ipda. Hafis. Ipda. Saepudin. Ipda. Yudi Yulianto. Ipda. Taufik.RH.

Turnamen Sepak Bola Al Haris Club di laksanakan dari tanggal 29 Agustus 2022 hingga selesai diperkirakan selesai 40 hari dan di ikuti 64 club sepak bola di kabupaten Merangin dan kabupaten Tetangga.

Saat itu, pada pesan pembukaan Pada penyampaian sambutan Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. SE MH. Sampaikan pada panitia serta Official masing masing club dan Pemain untuk menjaga konduksif jalannya pertandingan AL HARIS CUP agar terciptanya kondisi Olahraga yang profesional dan bisa menjadi panutan di lain hari saat melaksanakan Kejuaraan atau kegiatan olah raga lainnya. Al Haris sampaikan sepak bola adalah pendidikan,Sepak bola bukan narkobais,

Dismping itu,Jaga turnamen agar kita jadikan piala bergilir..

Dan dengan semangat olahraga Semangat sepak bola muncul kembali,Ajang silaturrahmi dgn sepak bola.. hindari anarkis Penonton atau superters.

Pukul 15:20 wib, hari Selasa,Pada kesempatan ini Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.MH. Kapolres Merangin menyempatkan langsung mantau langsung kondisi Kamtibmas pra,saat dan Pasca pertandingan. Kesempatan konfirmasi pada awak media,sampaikan pula, mari ciptakan olah raga yang sehat dan olah raga yang berdisiplin tinggi dan profesional,Fungsi Polisi di tengah turnamen adalah memberi rasa percaya diri bagi Peserta dan official., Polisi hadir bukan untuk menakut nakuti,namun memberi upaya Kamtibmas pada saat dan setelah Pertandingan.

Mari jadikan sepak bola sebagai Olahraga persahabatan dan bukan olahraga anarkis,berkacalah pada pengalaman lalu,kita butuh bibit pesepakbola,bukan ajang Anarkis. Disamping itu,Panitia telah melaksanakan Perjanjian berlisensi guna menjaga stabilitas keamanan pertandingan.

Pukul 16:30 wib, Menjelang laga Semi Final antara Kesebelasan Daber kerinci Vs Sekancing Ilir,Di awali Pertandingan,kesepakatan Kedua Kesebelasan di bimbing dari Polres Merangin melaksanakan Do’a bersama guna mendo’akan SUPPORTER SEPAK BOLA YANG MENINGGAL DUNIA DI STADION KANJURUHAN MALANG yang di Pimpin H. SUKANDAR Hadi. M.pdi.

 

Sesuai harapan Pertandingan terlaksana dengan konduksif tanpa ada insident dan hingga akhir dan peluit tanda akhir pertandingan.

 

Untuk menentukan pemenangan akan di laksanakan uji kemampuan dalam pengolahan bola mati. Dilaksankan dengan kelanjutan mencari kemenangan dengan Adi Finalty di menangkan Sekancing Ilir 3 – 0.

 

 

Hambali

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *