RajaBackLink.com

Penyerahan SK PPPK Guru Tahap ll Kab. Timor Tengah Selatan

Penyerahan SK PPPK Guru Tahap ll Kab. Timor Tengah Selatan

Dinastinews.com NTT —Dalam pantauan Media ini,Penyerahan SK bagi PPPK Guru tahap II 2021 sebanyak 328 orang , oleh Bupati TTS Egusem Piether Tahun didampingi para Staf Ahli Bupati, Asisten 1 dan Kepala BKPSDMD Kab.TTS dan Kepala Dinas P dan K Kab.TTS dan Penjabat lainnya,saat Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lap Upacara Pemda TTS, Senin (03/10/2022).

Bertempat di Aula Mutis , seusai ibadah, Bupati TTS ,rapat bersama 328 orang yang menerima SK.PPPK Guru Tahap ll Thn 2021, dan Bupati TTS Egusem Piether Tahun meminta agar “setelah menerima SK langsung melaksanakan Tugas , Tidak boleh untuk mengajukan pindah tugas apapun alasannya” Tegasnya.

Dan pada kesempatan ini juga Bupati Egusem Piether Tahun meminta Bank NTT Capem Soe untuk Proses Pembuatan No.Rek di aula mutis untuk 328 orang yg hari ini telah menerima SK, Duk Capil segera proses KTP dan KK bagi 328 org PPPK yang bermasalah , Dan pihak Kesehatan langsung melayani 328 org PPPK yang belum Vaksin di aula mutis.,

Diharapkan para PPPK yang telah diangkat ini dapat melaksanakan tugas dengan mengacu kepada aturan ASN tersebut, sehingga pelaksanaan tugas dapat lebih baik dan maksimal.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Bupati yang disampaikan dihadapan 328 orang PPPK guru tahap ll dan beberapa pejabat lainnya. Beberapa pesan yang disampaikan oleh Bupati Egusem Piether Tahun
“Peran guru selain mengajar adalah sebagai Pemimpin di tengah kehidupan sosial bermasyarakat, seorang guru tidak akan bisa tergantikan dengan kemajuan teknologi, disaat melaksanakan tugas, harus dilandaskan dengan niat yang tulus agar tujuan dan capaian di dalam bertugas dapat terlaksana dengan baik dan optimal”,.

Bupati Egusem Piether Tahun juga dengan bijak berpesan agar di dalam menghadapi segala bentuk masalah, harus dihadapi dengan bersandar kepada Allah.

Acara penyerahan SK ditutup dengan pelayanan masal untuk 328 orang PPPK guru dari: Bank NTT cabang SoE (Rekening), Dukcapil TTS (KTP dan KK), Petugas Kesehatan (Vaksin dosis 2&3), Perpajakan ( NPWP) dan Pelayanan BPJS.

Agustinus Anabanu/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *