RajaBackLink.com

Apel Operasi Zebra 2022,Kapolres Tekankan Kehati Hatian Saat Berkendaraan

Apel Operasi Zebra 2022,Kapolres Tekankan Kehati Hatian Saat Berkendaraan

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Senin, 03 Oktober 2022
Pukul 08.00 Wib betempat di Lapangan Hijau Polres Merangin,sepeti telah di ketahui sebelumnya pada hari Jumat 30 September 2022. Telah di laksanakan Lat Pra Ops di Mapolres Merangin di Rumah Aula WiraSatya, Rencana giat Operasi Zebra 2022 digelar di seluruh Indonesia selama 14 hari,mulai tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022. Dalam operasi kali ini, Polri menegaskan tak ada tilang manual, semuanya akan menggunakan sistem elektronik ETLE.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH dengan Resmi membuka kegiatan LatPraOps Operasi Zebra 2022 Bertempat di Aula Wirasatrya Polres Merangin telah dilaksankan rangkaian kegiatan utama Operasi Zebra tahun 2022.
Penekanan tidak melaksanakan tilang manual diLapangan dan akan dilaksanakan tilang online ETLE.
Electronic Traffic Law Enforcement.

Pagi Senin dilaksanakan Apel Resmi di laksanakan Operasi Zebra di Merangin,Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, Upacara apel pagi dihadiri Bupati Merangin “diwakili”. Dandim 0420 Sarko Letkol. Inf. Amardo Cornelius.
Danyon B Pelopor Sat Brimobda serta Personil Aipda Roby setiawan.
Jambi. Kajari Merangin “diwakili”
Kadishub. Ka BPBD. Perwakilan Pelajar SMA
Dan seluruh Personil Polres Merangin.

Kapolres pada kesempatan ini menyampaikan,pelaksanaan Operasi Zebra bertujuan ” menghindari tingkat kriminalitas dan upaya mengurangi resiko kecelakaan dijalan raya seperti hal nya penerapan peraturan yang berdisiplin,penggunaan atribut/kelengkapan kendaraan dan pengendara,stabilitas tubuh pengendara dengan Kondisi fit saat berkendara serta berkendara tidak dalam pengaruh alkohol dan narkoba.

Ditambahkan Kapolres,” sampaikan pada publik untuk berhati hati saat berkendara ”

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *