RajaBackLink.com

Polres Merangin Berikan Keamanan pada Turnamen di Desa Peradun

Polres Merangin Berikan Keamanan pada Turnamen di Desa Peradun

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Minggu,2 Oktober 2022, dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas berupa hal hal yang tak di inginkan,Jajaran Polres Merangin dengan Kekuatan Personil 104 personil memberi pengamanan bersama Anggota Kodim 0420/Sarko dari Koramil Muara Siau.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Kompol. Agus Saleh memberi pengamanan di lapangan.
Seperti di ketahui,Turnamen Sepak bola yang di laksanakan di Lapangan Puti Daber Cup 1 di Arena Desa Peradun Tameras kecamatan Muara Siau.

Sekira Pukul 15:00 wib Pertandingan Pertama dilaksanakan seperti biasa nya.
Hadir mendampingi Kasat Intelkam Akp. Malik. SH. Kasat Samapta Iptu. Irgazali. SE. Iptu. Rezi Darwis. SH. KBO Satintelka m Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Ipda. Hafis. Ipda. Taufik. SH. Ipda. Yudi Yulianto.

Turnamen yang di laksanakan Karang Taruna Desa Paradun. Sikapi turnamen yang memasuki Finals menentukan Nominasi Juara 1 dan Juara 2 antara Desa Talang Paruh VS Desa Kandang.

Kabag Ops menyampaikan pada awak media ini, polres Merangin akan sangat Selektif pada ajang ajang yang Turnamen yang di laksanakan dengan potensi yang langsung menggunakan Adrenaline tinggi.

Pertandingan berlangsung Dramatis dan guna menentukan pemenang dilaksanakan Eksekusi Finalti dan berlangsung dengan aman tanpa ada terjadi insident

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *