RajaBackLink.com

Bhayangkari Merangin Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari “HKGB ke-70 ” Tahun 2022.

Bhayangkari Merangin Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari “HKGB ke-70 ” Tahun 2022.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Minggu 2 Oktober 2022. Mens Sana in Corpore Sano, Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa yang Kuat,semboyan ini akan tetap di sebutkan selagi olah Raga dilaksanakan bertujuan kesehatan diri,Jiwa dan Raga.

Mens Sana in Corpore Sano, Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa yang Kuat. Berolahraga, olahraga apapun penting untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani. Menjaga kebugaran dengan berolahraga dalam masa adaptasi kebiasaan baru, Minggu 2 Oktober 2022 olahraga Sehat Polres Merangin diisi dengan kegiatan Gerak jalan jalan sehat/santai menyusuri jalanan Lorong Kampar sambil menikmati segarnya udara pagi dan senam bersama.

Dengan Olahraga dan berjemur di pagi hari baik bagi kesehatan dan dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Bertempat di Halaman Hijau Mapolres Metangin pukul 06:00 wib pelepasan Jalan Santai yang di laksanakan personil polres Merangin dengan peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ” HKGB ” dilaksanakan kegiatan olahraga bersama Personil Polres dan Bhayangkari Cabang Merangin.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin langsung lepas Jalan Santai dan mengawali olahraga dan di ikuti / dampingi Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. Kompol. Budi Suhartono serta Para Kapolsek Serta Pejabat Utama Polres Lainnya dan Personil Polres Merangin.

Olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari di ikuti keluarga Besar Polres Merangin.

Setelah di laksanakan kegiatan olahraga bersama di lanjutkan Silarurrohmi dan Pameran UKMM dari Setiap Polsek di Jajaran Polres Merangin,disamping itu kegiatan hiburan bersama.

Kegiatan di akhiri dan dilaksanakan Pencabutan undian Keberuntungan Doorfrize Utama yakni Sepeda Motor Roda Dua dan hadiah Doorfrize menarik lainnya.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *