RajaBackLink.com

Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkari ke – 70 Tahun 2022 di Panti Jompo An-Nur Desa Markeh

Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkari ke – 70 Tahun 2022 di Panti Jompo An-Nur Desa Markeh

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Minggu 2 Oktober 2022. Rangkaian kegiatan “Bhayangkari Merangin Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari “HKGB ke-70 ” Tahun 2022″ serta bentuk dari Sumbangsih Bhayangkari Cabang Merangin dalam rangka memberi perhatian dan sumbangsih pada sesama.

Bertempat di Panti Jompo An-Nur Desa Markeh,Kecamatan Renah Pemarap,kabupaten Merangin.

Sekira pukul 11:15 wib Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. di Dampingi yang memiliki Bhayangkari Merangin,dalam hal ini di ketuai Ny. Ayu Dewa Arinata,pada hajatan Ulang Tahun ke – 70 di tahun 2022.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH,Dalam rangkaian hari yang tahun Bhayangkari ke – 70,Kapolres sampaikan Kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti pelayanan Kesehatan ringan pada Lansia di Pati Jompo An-Nur,hendaknya kedepan kita berbagi dengan ihklas pada sesama.

Dengan jumlah 40 orang Warga yang menempati di Panti dan pengurus 7 orang dari warga Desa. Disamping itu,Kapolres sempatkan diri berkunjung di Pondok Pesantren HADRAMI AL- MA ‘ ARIF Desa Markeh. Kapolres berdialog mengenai Kehidupan dan adat dan kebiasaan di desa.

Hambali

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *