RajaBackLink.com

Kapolres,Jangan Beri Ruang Bagi Ideologi Lain Selain Pancasila di Indonesia

Kapolres,Jangan Beri Ruang Bagi Ideologi Lain Selain Pancasila di Indonesia

 

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Sabtu,01 September 2022. Pancasila Sakti,Pancasila Jiwa Ku, Hari Kesaktian Pancasila yang di kenang sebagai hari besar di Negara Indonesia,dimana telah Gugur Patriot Bangsa sebagai Pahlawan Bangsa di tahun 1965.

Genap 57 tahun lalu Peristiwa berdarah yang tak bisa dilupakan oleh Bangsa ini. Diperingati di tanggal 1 Oktober di tiap tahunnya menunjukkan Bangsa ini memegang kokoh dan selalu mengenang Para Pahlawan Bangsa.

Sabtu pukul 07:00 wib, Cuaca cerah di Bangko ibukota Kabupaten Merangin,diawali Laporan Komandan Upacara pada Inspektur Upacara Wakil Bupati Kabupaten Merangin Nilwan Yahya. SE

 

Dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022. Bertempat di halaman hijau Kantor Bupati Kabupaten Merangin dengan Khidmad dilaksanakan upacara.

 

Tampak hadir Letkol. Inf. Amraldo Corneliu Komandan Kodim 0420/Sarko, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin, Ketua DPRD Merangin serta Unsur Forkopimda Kabupaten Merangin serta Pemerintahan Daerah Merangin serta Anak Didik Setingkat Sekolah di Merangin.

 

Pada awak media Ini,disela sela menuju kendaraan dinas setelah dilaksanakannya upacara,Kapolres menyampaiakan ” bangkit bergerak bersama Pancasila “. Sikapi Pengorbanan Para Kusuma Bangsa,Pahami Pengorbanan dan tugas kita bersama menjaga dan menselaraskan kehidupan berbangsa demi Indonesia Maju.

Jangan beri ruang pada ideologi-ideologi lain yang merongrong Pancasila dan tetap menjaga NKRI dan mari Selalu gaungkan NKRI harga mati.

Serta Momentum Hari Kesaktian Pancasila ini kita tingkatkan kesadaran kita tentang nilai-nilai Pancasila dengan menghargai segala bentuk perbedaan,

 

Bersamaan dengan waktu namun berlainan tempat. Pukul 07:00 wib, diruang Aula Koordinasi Utama Polres Merangin juga dengan khidmad di laksanakan Upacara melalui Zoom bersama dan yang hadir melaksanakan Upacara Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. Kompol. Budi Suhartono serta di hadiri Pejabat Utama Polres Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *