RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Hadiri Rakor Geopark Persiapan Kunjungan Penilaian Tim Unesco ke Merangin

Kapolres Merangin Hadiri Rakor Geopark Persiapan Kunjungan Penilaian Tim Unesco ke Merangin

Dinastinews com – Merangin Jambi Jumat 30 September 2022. Kabupaten Merangin tentu tidak asing dengan Geopark, Kumpulan Batu yang terciplak dari Vegetasi alam tanpa bisa di perbarui sehingga menjadi Fosil membatu dengan Ornamen dan motif alam sejak ratusan Juta tahun lalu.

Merangin Jambi memiliki Keunikan tersendiri dari sisi wisata Fosil, Geopark nasional di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi yang terletak di Pulau Sumatera, Indonesia. Ada tiga keunikan geologi utama di Geopark Merangin Jambi.

 

Jumat pukul 09:00 wib di ruang Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE dilaksanakan Rapat Koordinasi Mengenai kunjungan yang akan dilaksanakan tanggal 7 -11 Oktober 2022,kedatangan tim UNESCO Global penilaian Geopark Merangin guna menjadikan geopark Merangin sebagai Situs Utama Fosil Dunia yang hanya ada di Indonesia,khususnya Merangin.

 

Guna penjelasan kegiatan Kepala Bappeda Dr. Agus Zainudin. Sampaikan paparan mengenai Geopark secara rinci pada peserta koordinasi dengan tujuan penunjang untuk kunjungan Wisatawan mancanegara ke Merangin serta bentuk Promosi di tingkat dunia terhadap geofark di Merangin.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH bersama Forkopimda Merangin membicarakan kesiapan kesiapan mengenai kedatangan Tamu dari UNESCO.

 

Pada kesempatan ini,Kapolres Merangin Selaku Domain utama Harkamtibmas “polres merangin selalu siap memberi pengamanan ada kegiatan penilaian dari Asessment UNESCO ”

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *