RajaBackLink.com

Kapolres Laksanakan Olahraga Rutin Polres Merangin.

Kapolres Laksanakan Olahraga Rutin Polres Merangin.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Sabtu 24 September 2022. Dalam rangka menjaga stabilitas kesehatan Personil, jajaran Polres Merangin melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang diawali dengan pelaksanaan Apel Pagi terlebih dahulu bertempat di lapangan apel Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K., MH Melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) KOMPOL Budi Suhartono yang bertindak sebagai pemimpin apel menyampaikan Pesan utama yang disampaikan kepada seluruh personil pada pelaksanaan apel yaitu Agar kita seluruh personil Polres Merangin selaku aparat kepolisian harus selalu aktif dan tetap dalam kondisi bugar setiap saat mengingat bahwa pelaksanaan tugas kita selaku anggota Polri selalu padat dan semakin kompleks, oleh sebab itu kita semuanya harus menjaga kesehatan dikarenakan hal ini menjadi hal yang utama dan pokok bagi kita selaku personil Polri dengan olahraga sehingga tubuh, jiwa dan raga tetap sehat.

Hadir dalam pelaksanaan olah raga bersama yaitu Kabag Ops Polres Merangin KOMPOL Agus Saleh dan para Pejabat Utama Polres Merangin, Para Perwira Staf serta Personil Polres Merangin.

Olah raga bersama dilaksanakan setelah selesai pelaksanan apel, dilanjutkan dengan pemanasan di lapangan apel, kemudian melaksanakan olahraga bersama jalan santai bersama dengan seluruh Personil polres Merangin.

Adapun rute olahraga jalan santai bersama dimulai dari
Polres Merangin, Simpang 4 kantor Pemda, Simpang 4 RSUD, Depan RSUD Bangko, Depan Telkom, Simpang 3 Rangkayo Hitam, Jembatan layang dan Finish kembali di Polres Merangin.

Olahraga bersama Polres Merangin di laksanakan setiap hari Sabtu dan pelaksanaannya secara rutin dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama jalan santai selesai pukul 09.00 wib, hingga ke Mapolres Merangin.

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *