RajaBackLink.com

HUT ke – 67, Satlantas di Polres Merangin di Laksanakan Syukuran Khidmad dan Sederhana.

HUT ke – 67, Satlantas di Polres Merangin di Laksanakan Syukuran Khidmad dan Sederhana.

Dinastinews.com – Merangin Jambi Rabu 22 September 2022, adalah moment penting di tubuh Polri tepatnya Satuan Lalu Lintas. Tepat 67 tahun lalu telah lahir cikal bakal Personil Polri yang langsung berhadapan dengan tugas utama di Jalan Raya sebagai Petugas atur dan petugas yang memberi rasa aman di jalan raya.

Bertempatan di Ruang Aula Wira Satya Mapolres Merangin dengan Khidmad dan tak ada Pesta,Segenap Personil Polres Merangin Khususnya Satlantas Polres Merangin Menggelar syukuran Selamatan HUT Satlantas Bhayangkara Ke – 67 hari Rabu tanggal 22 September 2022 dengan tema “Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju”.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, didampingi Waka Polres Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh Kabag Ops, Kompol Budi Suhartono Kabag SDM serta jajaran Pejabat Utama Polres Merangin serta Undangan.

 

Selaku Domain Utama sebagai Pemilik Hajat yang berulang tahun,tentu nya Satuan Lalu Lintas polres Merangin yang di Pimpin Akp. Bambang Soesatyo. SH MH merasa sangat Harusan Sangat mengapresiasi atas kehadiran Personil Polres Merangin beserta Staff,Jajaran dan tamu undangan Roni Paslah diwakili Fauzan Lubis, Perwakilan Tamu Jasa Raharja Edo dan dari Dinas Perhubungan Merangin.

Kegiatan ini dimulai Pukul 09:30 wib di buka dengan Sambutan dari Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH sampaikan Ada beberapa pekerjaan yg hara di tuntaskan yakni

1. Tingkat kecelakaan sangat tinggi di selesaikan dengan Restoratif Justice nomor 8 tahun 2021 dan di selesaikan dengan dilaksanakan Restoratif Justice.

 

2. Insiden di Merangin rata rata siaebabkan Human Error,merupakan kendala utama.

 

3. Resiko kecelakan Akibat truck batu bara relatif rendah dan batu bara lewat malam dini hari

 

4. Beberapa jalan agak rawan laka akibat adanya aktivitas badan usaha yang membuat pandangan pengendara terhalang.

 

5. Intens nya di laksanakan Patroli Satlantas guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan terjadinya laka lantas.

 

6. MyPertamina adanya data Kendaraan tidak Sesuai dgn Kendaraan isian data dan hindari di cermati data yang tumbang tindih.

 

7. Agar perkembangan tehknologi di Pantau lebih di cermati.

dengan kalimat yang sederhana namun menyentuh Kapolres dan dilanjutkan Pemotongan Tumpeng.

 

“Kapolres Merangin Mengucapkan Serta Selamat Ulang Tahun ke-67 Satlantas Di tahun 2022”

 

Sebelumnya juga sudah dilaksanakan beberapa kegiatan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Lalu Lintas seperti kegiatan bantuan Sosial Paket Sembako dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor Pekerja Jasa Tambal Ban,Juru Parkir ,ojek Konvensional. Anjangsana, kegiatan Car Free Day dan olahraga bersama pada beberapa hari sebelumnya.

 

Hari ini dilaksanakan Puncak Syukuran dengan Pemotongan Tumpeng dengan rangkaian kegiatan puncak syukuran hari ulang tahun Lalu Lintas ke – 67.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *