RajaBackLink.com

Samapta Polres Merangin dan Polsek Siau Berikan Pengamanan Pelaksanaan Turnamen Al Haris Cup 2022

Samapta Polres Merangin dan Polsek Siau Berikan Pengamanan Pelaksanaan Turnamen Al Haris Cup 2022

 

Dinastinews.com. Merangin, Senin 19 September 2022. Turnament Al Haris Cup resmi di buka tanggal 29 Agustus 2022 oleh Gubernur Jambi DR. H. Al Haris. S.os.MH di lapangan sepak Bola Renah Gambir Sekancing Ilir

Sikapi open Turnament Merangin ini tentu berikan penampilan terbaik pada masyarakat guna mencari dan merekrut bibit olahraga Baru Langsung guna Persepakbolaan Merangin kedepan
Dalam hal pengamanan pra dan pasca Turnament,tentu harus disikapi dengan antisipasi gangguan Kamtibmas dan gangguan pihak pihak yang tak bertanggung jawab yang sengaja memancing keriuhan dan kerusuhan.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Irgazali. SE Kasat Samapta Polres Merangin tentu sebagai Domain utama bersama Personil Samapta langsung memberi pengamanan extra pada turnamen yang di laksanakan di Desa Sekancing Ilir setiap hari.

Disamping itu,personil Polres Merangin dari Sat Intelkam,Reskrim tentu sudah menjadi tugas utama menjaga Kamtibmas.
Dukungan jajaran Polsek yakni
Polsek Muara Siau di Wakili Waka Polsek Ipda. M.Khairul Hafis.SH serta personil Langsung pantau dan monitoring di lapangan saat pertandingan dan pasca pertandingan guna berikan dukungan keamanan dan Kamtibmas di tengah permainan.

Iptu. Irgazali. SE kasat Samapta Polres Merangin langsung kerahkan personil Samapta dan di bimbing Aipda. Ronal Refal Kasubnit Dalmas Samapta Polres Merangin.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *