RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin,Kegiatan Cars Free Days Gandeng Agung Toyota Dan Astra Daihatsu Merangin.

Satlantas Polres Merangin,Kegiatan Cars Free Days Gandeng Agung Toyota Dan Astra Daihatsu Merangin.

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi 18 September 2022. Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Car Free Day bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor.

Bersama di ketahui, Free sudah terbersit kalimat Bebas atau Prai “bahasa daerah”.

Momen seperti ini di manfaatkan Sebagian orang yang tergabung di instansi Pemerintah atau pun lembaga Swasta atau BUMN.

 

Polres Merangin di laksanakan Satlantas Polres Merangin dalam rangkaian kegiatan perayaan menyambut HUT – Sat Lantas ke-67 tahun 2022,tepat nya di tanggal tanggal 22 September 2022.

Rangkaian Gelar Cars membuka atau menggelar Car Free Day (CFD) di ex Jalur Dua Depan Kantor Bupati Merangin.,

 

Setelah sempat terhenti lebih dari dua tahun karena pandemi COVID-19. Polres Merangin dengan Satuan Fungsi nya kembali melaksanakan kegiatan Sosial dan berkaitan dengan Masyarakat umum langsung.

Dan sehingga memungkinkan untuk dilaksanakan kegiatan dengan mobilitas massa.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Kompol. Budi Suhartono Buka kegiatan Cars Free Days serta hadir Kadispora Sukoso, S.STP.MH gelar Kegiatan Cars Free Daya dalam Rangkaian dengan Motor ” POLANTAS YANG PRESISI,PILIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU ”

Cars Free Daya Tentu dilaksanakan di hari Libur agar dapat di laksanakan warga masyarkat secara umum.

Kegiatan yang di hadiri Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin, Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. Kompol. Budi Suhartono. Serta Jajaran Pejabat Utama Polres Merangin serta Para Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Merangin. Selaku Domain utama Satlantas hadir Akp. Bambang Soesatyo. SH MH hadir memberi Nuansa pada warga agar sehat

 

Pada sambutan Akp. Bambang Soesatyo. SH MH menyampaiakan,

“Pelaksanaan CFD 18 September 2022 ini merupakan ajang bagi masyarakat berolahraga, sehingga tercipta Warga Merangin sehat. Selain juga bertujuan untuk mengurangi polusi udara ditengah tengah hiruk pikuk kendaraan di jalan raya.

 

Disamping itu,kegiatan dilaksanakan menggandeng beberapa unsur Ekonomi kecil ” pedagang kecil yang berjualan di sekitar area Cars Free Days ” dan pelaku usaha Persero ” Paradae Pameran Promosi Unit Toyota serta Astra Daihatsu merangin” serta Team Kopi Paman Bungo serta hadirnya Samsat Keliling dan SIM Keliling.

 

Disamping itu, KUPT Samsat Kabupaten Merangin Tentang Pemutihan Pajak September ke Desember.

 

Kegiatan yang di laksanakan Pukul 06:30 wib dengan Antusias di ikuti warga masyarakat Merangin serta Personil Jajaran polres Merangin. Salah seorang Peserta Acara Cars Free Daya spaikan pada awak media ini,Kami hampir setiap hari laksanakan olahraga Sore di lokasi ini dan di saat saat Cara Free Days Sangat kami tunggu,disamping olah raga,tentu ada Door Frezz ujar Keda.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *