RajaBackLink.com

Polsek Bangko Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Desa Pulau Rengas

Polsek Bangko Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola di Desa Pulau Rengas

 

Dinastinews.com – Merangin Jambi Sabtu 17 September 2022.Kapolsek dan Personil Personil Polsek Bangko Melaksanakan Giat Pengamanan Turnamen sepak Bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di lapangan desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan Pada Hari Sabtu tanggal 17 September 2022 sekira pukul 16.00 wib dilapangan sepak bola Desa Pulau Rengas.

Turnamen Sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dilaksanakan dilapangan Sepak bola pulau rengas yang dikuti 64 club se Kab. Merangin dan Giat diselenggarakan oleh Karang Taruna Bintang Timur Pulau Rengas.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.H Kapolres Merangin melalui Kompol. Agus Saleh yang didampingi Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu SE.MM. Kasat Sabhara Iptu. Irgazali. SE. KBO Sat Intelkam Polres Merangin Iptu. Agung Heru.S.sy.MM. KBO Samapta Ipda. Yudi Yulianto..Setya personil Polsek Bangko Kanit Patroli Polsek Bangko Aiptu. Putra Dianovari. Kanit Ik Aipda. Malik Handoko. SH. Bhabinkamtibmas Aipda. Malik Handoko. SH dan Personil Samapta Polres Merangin.

 

Disampaikan pula pada kegiatan ini di dukungan Kepala Desa dan perangkat Desa Pulau rengas guna menggugah semangat pemuda pemudi dalam mencintai olahraga serta semangat sportifitas yang tinggi.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *