RajaBackLink.com

Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Merangin,Laksanakan Pembinaan dan Kemitraan di Tengah Masyarakat.

Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Merangin,Laksanakan Pembinaan dan Kemitraan di Tengah Masyarakat.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Sabtu 17 September 2022. Pukul 21:00 wib,Dalam Rangka penegakan dan pelayanan Kamtibmas di jajaran Polres Merangin,dilaksanakan kegiatan kegiatan yang langsung berkaitan dengan pembinaan dan kemitraan pada warga masyarakat yang secara langsung memiliki kaitan penanganan Kamtibmas di tengah masyarakat.

 

Kegiatan memberikan sarana kontak kelengkapan poskamling

Guna menciptakan kamtibmas yg kondusif,maka perlu di laksanakan kemitraan Warga dan polri.

 

Ujud kerjasama dan ujud kepedulian polri pada warga yang melaksanakan Kamtibmas berupa Giat sambang dialogis dan giat kerjasama masyarakat mendapat perhatian serius dari jajaran polres khususnya SatBinmas Polres Merangin serta Bhabinkamtibmas Polsek Bangko.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Kasat Binmas Akp. Nursan Subagyo. Melaksanakan sambang dialogis dan giat kepedulian Siskamling,dalam penyampaian awak media, selaku Personil polri di tekankan melaksanakan Semboyan “Pengayom,Pelayan dan pelindung ” masyarakat.

 

Disamping itu,Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM menyampaikan,personil Bhabinkamtibmas di wilayah Hukumnya tentu memberi respon terhdap signalmant ditengah masyarakat.

 

Sepertihalnya

Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Merangin Aipda. marwi Hasan.SH beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Kandis Aipda. Irma Sumayani, melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi kamtibmas di poskamling RT 18 dan RT 29 kelurahan Pematang kandis Kecamatam Bangko.

 

Selain poskamling sebagai ujud kemitraan, Satbinmas juga memberikan pembinaan di poskamling lainya.

 

P.ersonil Polres Khususnya Sat binmas merupakan lini utama komunikasi masyarakat guna mencapai kinerja bersama dalam menjaga Kamtibmas. Demikian pula peran serta Bhabinkamtibmas yang di miliki setiap Polsek,selaku jalur utama di tengah masyarakat,SatBinmas adalah ujud komunikasi secara langsung.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *