RajaBackLink.com

Polres Merangin,Beladiri Polri,Tunjukkan Sikap Disiplin dalam Laksanakan Tugas Sehari Hari

Polres Merangin,Beladiri Polri,Tunjukkan Sikap Disiplin dalam Laksanakan Tugas Sehari Hari

 

Dinastinews.com. Merangin Jambi. Jumat 16 September 2022 Tepat di Halaman Hijau Mapolres Merangin, Selasa Pukul 09:00 wib, dilaksanakan Latihan Bela Diri Polri Rutin dalam rangka Kesiagaan personil dan kesehatan personil.

Disamping itu,olah raga bela diri salah salah satu syarat pada Personil polri guna kenaikan pangkat di periode periode personilnya.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH. Didampingi Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. Kompol Budi Suhartono.

Kapolres Sampaikan olah raga adalah tolak ukur pemikiran dan salah salah satu resfek saat bertindak dan Kapolres sampaikan pada awak media ini, olah raga sebagai Jenjang Stabilitas kesehatan sangat utama dalam kehidupan sehari hari dan dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Ujian Kenaikan Pangkat periode Januari 2023, ujian Beladiri sebagai syarat Mutlak bagi personil polri.

Pada kesempatan ujian kenaikan Pangkat Periode Januari 2023, polres Merangin diikuti 31 personil Polres Merangin diantaranya Satu Berpangkat Akp ke Kompol, Dua Berpangkat Iptu Ke Akp. Sedangkan Personil Polri dari B

Batalyon B Pelopor SAT Brimobda Jambi Tiga Personil.

 

Akbp. Ahyar. SE. Kabag Wat Pers Ro SDM Polda Jambi sapaikan pada sebutan Latihan

Penyegaran dan menjalankan tugas Beladiri sebagai ketermpilan khusus personil polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat.pelayan Masyarakat dan ajang.kebugaran personil polri.

 

Hadir pada paksananaan Latihan beladiri dari rombongan Instruktur dan personil Staff yang mendampingi Akbp. Ahyar. SE yakni Aipda Vendri, S.E

Bripka Kadarusman,Briptu Vandre, S.E

BripdaTegar

 

Disamping Latihan rutin dalam rangka personil yang hendak mengusulkan kenaikan pangkat periode Januari 2023 di ikuti oleh 31 personil Polres Merangin.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *