RajaBackLink.com

Pengin Style Kembar Dengan Anak? VAIA Solusi Utamanya

Pengin Style Kembar Dengan Anak? VAIA Solusi Utamanya

Jakarta – Bagi beberapa orang tua memiliki style yang kembaran sang anak adalah hal yang sangat menyenangkan. Selain lucu dan menggemaskan, memakai style kembaran dengan anak akan membuat lebih seru tentunya.

Pada akhirnya banyak para desainer ternama yang mengeluarkan koleksi-koleksi yang membuat ibu dan anak memiliki style yang sama.

Namun, ada juga yang beranggapan bahwa desain untuk anak-anak jika di pasangkan dengan orang dewasa membuat sang anak akan terlihat menjadi lebih dewasa dan seorang ibu akan tampak konyol jika memakai motif dan model anak-anak.

Terlepas dari kontorvesi itu ternyata salah satu brand lokal bernama VAIA mengeluarkan terobosan baru yakni style kembaran dengan anak yang lahir pada 2019 bernama Vaia Kids.

VAIA kids lahir dari permintaan untuk mengeluarkan koleksi anak-anak agar Ibu dan anak bisa couple atau memiliki style yang sama.

Tentu nya menarik bukan, karena VAIA Kids mengeluarkan desain yang cukup simple dan elegan sehingga Ibu dan anak bisa menikmati kenyamanan produk tanpa harus takut sang ibu terlihat seperti anak-anak bahkan sang anak seperti terlihat orang dewasa.

Untuk mengetahui info lebih lanjut silahkan cek di www.vaia.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *