RajaBackLink.com

Kasi Humas Polres Merangin, Iptu. Hopen Sinaga Tutup Usia

Kasi Humas Polres Merangin, Iptu. Hopen Sinaga Tutup Usia

dinastinews.com. jumat, 16 September 2022. Polres Merangin Berduka atas kepergian Personilnya kembali ke Yang Maha kuasa,Telah meninggal dunia Iptu. Hopen Sinaga Perwira Aktif Leting 7 Seba Polsuk polri Betung 88/89.

Perwira kelahiran Dairi 24 April 1966 Sebelum Menjabat Kasi Humas Polres Merangin,Iptu. Hopen Sinaga pernah menjabat selaku Kasat Tahti Polres Merangin

Pihak keluarga menyampaikan pada awak media ini, Iptu. Hopen Sinaga Menghembuskan Nafas terakhir Pukul 03:00 wib di rumah Sakit umum Bangko, menurut riwayat medis ” menderita sakit” iptu. Hopen Sinaga Menderita penyakit yang telah di idapnya beberapa waktu terakhir

 

Mendiang Iptu.Hopen Sinaga terakhir menjabat Kasi Humas Polres Merangin berjuang melawan penyakitnya hampir 3 tahun terakhir.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin di Dampingi Waka Polres Merangin Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Budi Suhartono sekira pukul 09:00 wib hadir kerumah duka.

 

Kesempatan ini,Kapolres Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH menyampaikan pada Pihak Keluarga agar tabah dan ikhlas melepas Saudara kita yang telah mendahului kita,SELAMAT JALAN SAHABAT,SELAMAT JALAN SAUDARAKU, duka Mendalam dari Jajaran Polres Merangin akan kepergian nya.

 

Kompol. Agis Saleh Leting 7 Seba Polsuk Polri Betung 88/89 dan Polwan 12. Kami satu Leting Khusus mengucapkan selamat Jalan Sahabat,selamat jalan saudaraku.

– Akbp. Ahyar, S.E

– Kompol. Pamenan. SH.MM

– Kompol. Agus Saleh

– Iptu. Tp. Manurung

– Aiptu. Mukhnizar

 

Pihak keluarga juga menyampaikan pesan melalui Kapolres Merangin,Maaf kan Pak Hopen selama beliau berdianas di Polres Merangin.

Mendiang Iptu. Hopen Sinaga meninggalkan Satu orang Dan dua orang anak. Menurut informasi dari pihak keluarga, mendiang Iptu. Hopen Sinaga akan di Kebumikan di Yaman Pemakaman Umum Umar Nasrani di desa mentawak hari Minggu 18 September 2022 di Bangko.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *