RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Laksanakan Monitoring dan Pantau SPBU

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Laksanakan Monitoring dan Pantau SPBU

 

Dinastinews.com. Merangin Jambi Jum’at 16 September 2022. Peran Bhabinkamtibmas merupakan Pelayanan Tercepat dari Polsek guna sikapi indikasi gangguan Kamtibmas di setiap area di wilayah hukum suatu Polsek, seperti halnya bhabinkamtibmas Polsek tabir dalam pelayanan pemantauan Kamtibmas di Station bahan bakar minyak serta memberi edukasi pada warga dan memantau situasi dan kondisi Dampak dari kenaikan harga BBM di SPBU.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Kapolsek Tabir monitoring giat lapangan Harga Bahan Bakar Minyak dan kemungkinan kemungkinan yang di timbulkan pada saat warga “konsumen” melaksanakan pengisian bahan bakar.

Patroli Bhabinkamtibmas Polsek tabir hari Jumat tanggal 16 September 2022 di wilayah hukum Polsek tabir. Pukul 10.00 wib Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH MH bersama Personil Polsek tabir melaksanakan monitoring di SPBU wilayah Hukum Polsek Tabir dengan personil sebagai berikut, Aiptu. Marsekal Edyan ” Kanit Provost “. Aipda. D Sembiring. Kanit Intelkam.

 

Kegiatan monitoring Hasil Giat yakni,pelaksanaan di SPBU 23.373.06 Tambang Baru

Pengiriman dari depo ke SPBU Tambang Baru sampai di SPBU pukul 06.00 wib dengan Volume ketersesiaan Stabil.

 

Pengiriman ke SPBU 24.373.57 Kota Rayo,Pengiriman dari Depo ke SPBU kota Rayo sampai di SPBU pukul 18.00 wib dengan Volume ketersediaan BBM stabil

 

Memonitoring para konsumen agar tertib dalam mengantri dan memberikan imbauan kepada karyawan SPBU untuk mengutaman pengendara dan tidak melayani pembelian jerigen dan mengantisipasi penimbunan BBM khususnya jenis Bio Solar dan Pertalite.

 

Karena Penggunaan aplikasi pembatasan BBM bersubsidi sangat menyita waktu dan antre bagi konsumen massyarakt karena belum paham tentang aplikasi dan stock BBM wilkum Polsek tabir masih cukup.

 

Beberapa penyampaian warga saat ditemui Patroli Polsek,ada beberapa kendala saat pengisian bahan bakar minyak,peningkatan ilmu pengetahuan dan canggih nya sarana tentu di ikuti Prilaku semakin pintar akan pengoperasian tehknologi. Namun launch aplikasi BBM ini secara signifikan membentuk tertib ya saat warga antri di SPBU.

 

Disamping itu,sikapi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas,pihak Polsek tabir melalui Bhabinkamtibmas laksanakan kunjungan dan monitoring Continued di setiap spbu.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *