RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Laksanakan Monitoring dan Pantau SPBU

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Laksanakan Monitoring dan Pantau SPBU

Dinastinews.com. Merangin Jambi Jum’at 16 September 2022. Peran Bhabinkamtibmas merupakan Pelayanan Tercepat dari Polsek guna sikapi indikasi gangguan Kamtibmas di setiap area di wilayah hukum suatu Polsek, seperti halnya bhabinkamtibmas Polsek tabir dalam pelayanan pemantauan Kamtibmas di Station bahan bakar minyak serta memberi edukasi pada warga dan memantau situasi dan kondisi Dampak dari kenaikan harga BBM di SPBU.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Kapolsek Tabir monitoring giat lapangan Harga Bahan Bakar Minyak dan kemungkinan kemungkinan yang di timbulkan pada saat warga “konsumen” melaksanakan pengisian bahan bakar.
Patroli Bhabinkamtibmas Polsek tabir hari Jumat tanggal 16 September 2022 di wilayah hukum Polsek tabir
Personil pelaksana Aipda. Dul Foyi. Bripka. Yupiter Candra laksankaan pemantauan di SPBU Tambang Baru kecamatam Tabir Lintas.

Beberapa penyampaian warga saat ditemui Patroli Polsek,ada beberapa kendala saat pengisian bahan bakar minyak,peningkatan ilmu pengetahuan dan canggih nya sarana tentu di ikuti Prilaku semakin pintar akan pengoperasian tehknologi. Namun launch aplikasi BBM ini secara signifikan membentuk tertib ya saat warga antri di SPBU.

Disamping itu,sikapi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas,pihak Polsek tabir melalui Bhabinkamtibmas laksanakan kunjungan dan monitoring Continued di setiap spbu.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *