RajaBackLink.com

Polisi Masyarakat Polsek Tabir ,laksankan Pemantauan Kamtibmas di SPBU

Polisi Masyarakat Polsek Tabir ,laksankan Pemantauan Kamtibmas di SPBU

Dinastinews.com Merangin Jambi Kamis 15 September 2022.

Bhabinkamtibmas adalah pengemban Polmas ( Polisi Masyarakat ) di Desa atau Kelurahan, dan Bhabinkamtibmas mempunyai fungsi sebagai Melaksankan kunjungan / sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya bahkan mbentha penuh penyelesain permasalahan di tengah masyarakat.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Kapolsek Tabir bersama Aipda Dul Foyi Selaku Bhabinkamtibmas pada hari Kamis 15 September 2022

Melaksanakan giat sambang dialogis dengan operator dan masyarakat yang akan mengisi BBM di SPBU Desa Tambang Baru Kecamtan Tabir lintas, agar operator tidak ada pengisian galon serta langsir.

 

Kapolsek pada penyampaian kegiatan,setiap warga telah memiliki Aplikasi dan memahami penggunaannya agar meminimalisir terjadinya aktivitas ekonomi yang menyimpang oleh pelansir dengan membeli BBM dengan volume besar dan tidak semestinya.

 

Kapolsek juga menambahkan,setiap individu pengendara kendaraan bermotor hanya di beri kesempatan sekali mengisi BBM dengan jumlah kilo liter yang telah di tentukan sesuai peraturan yang telah di tentukan.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *