RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Lepas Personil Membantu Pengamanan Unjuk Rasa di Sarolangun

Kapolres Merangin Lepas Personil Membantu Pengamanan Unjuk Rasa di Sarolangun

Dinastinews.com – Merangin Jambi, Kamis 15 September 2022. Sekira Pukul 09:30 wib, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Melepas 20 Personil Samapta dan 1 Perwira berpangkat Ipda menuju Kabupaten Sarolangun wayah Hukum Polres Sarolangun.

Kapolres yang di dampingi Kasat Samapta Iptu. Irgazali. SE dan Ipda. Taufik. SH,pada kesempatan pagi menyampaiakan pada personil yang melaksanakan BKO di wilayah hukum Polres Sarolangun,Kapolres menekankan pada personil bahwa kegiatan Pengamanan di Wilayah hukum polres Sarolangun berupa pengaman lembut dan harus dilaksanakan dengan humanis dan dengan profesional,polri adalah pengayom dan pelayan masyarakat,ujar Kapolres.

Untuk di lapangan,personil di pimpin Ipda. Yudi Yulianto. Personil dikirim akan bergabung dengan personil polres Sarolangun guna melaksanakan kegiatan keamanan saat dilaksanakannya aksi Unjuk rasa berkaitan Kebaikan Harga Bahan Bakar Minyak Baru baru ini.

Dalam rangka menciptakan disiplin konduksif saat di laksanakan unjuk rasa ,personil juga di tekan kan disiplin dan tetap selalu mematuhi etika etika dan untuk tenang dan selalu waspada saat di kendaraan keberangkatan dan kembali ke Merangin. Ujar kasat samapta.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *