RajaBackLink.com

Polsek Sungai Manau,Penggunaan Mypertamina telah Dimengerti Masyarakat

Polsek Sungai Manau,Penggunaan Mypertamina telah Dimengerti Masyarakat

Dinastinews.com – Merangin Jambi 13 September 2022.

Update Stock BBM di wilayah hukum Polsek Sungai Manau

pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 di SPBU 24.37120 Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap dari Jajaran Polsek Sungai Manau beserta Personil Polsek Sungai Manau.

 

Kegiatan monitoring melaksanakan Pengawasan Penyaluran BBM yang menggunakan Aplikasi di SPBU 24.37120 Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.H Kapolres Merangin melalui Iptu. Mulyono. SH. Kapolsek Sungai Manau,kegiatan yang di laksanakan personil dengan dukungan kegiatan sebagai pelaksanaan tugas utama polri yang dilakukan jajaran Polsek nya.

 

Peran sebagai Pengayom dan selaku pimpinan jantan polsek,Kapolsek Sungai Manau didukung Waka Polsek Sungai Manau Ipda. Hary Septriya, Aiptu. Dicky Manurung Kanit Binmas Sungai Manau,Aipda. Tausal Kanit Reskrim Sungai Manau serta Bripka Deckha Selaku Bhabinkamtibmas desa Guguk.

 

Kegiatan personil Polsek melaksanakan upaya kamtibmas dan memonitor deteksi gejolak dan pemantauan dan onitoring ketersediaan Stock BBM di SPBU 24.37120 Desa Guguk.

 

Disampaikan,Situasi di SPBU 24.37120 Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap telah terjadi antrian yang disebabkan karena Pelayanan Aplikasi pembatasan pengisian BBM bersubsidi yang sangat menyita waktu karena Masyarakat banyak yang belum paham/mengerti tentang Aplikasi tersebut.

 

Kapolsek Sungai Manau pantau secara langsung Pengisian BBM Bersubsidi di SPBU 24.37120

 

Sedangkan untuk pelaksanan dan kebiasaan masyarakat menghadapi tehknologi tentunmendapat perhatian serius,Saat ini Masyakarat sudah mulai terbiasa dengan adanya Aplikasi My Pertamina. Ujar Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *