RajaBackLink.com

Babinsa Pos Selopuro Terjun Langsung Ke Lapangan, Cek Ketersediaan Stok Dan Harga Minyak Goreng

Babinsa Pos Selopuro Terjun Langsung Ke Lapangan, Cek Ketersediaan Stok Dan Harga Minyak Goreng

Dinastinews.com Blitar — Babinsa Pos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Pelda Heni Trianto terjun langsung ke lapangan, untuk melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng, khususnya minyak goreng curah yang ada di wilayah binaannya, di Desa Selopuro Kec. Selopuro Kab. Blitar, Selasa (13/9/2022).

Pelda Heni Trianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar bisa mengetahui secara langsung dilapangan, atas ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan akan terus melaksanakan kegiatan pengecekan, terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah, khususnya yang ada di wilayah binaannya.

Danpos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Peltu Rokhman saat ditemui menegaskan, bahwa pengecekan dan monitoring yang di lakukan oleh Babinsa ini, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, terkait masalah ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah di pasaran.

Peltu Rokhman menambahkan, pengecekan harga kebutuhan pokok sehari-hari dan bertanya langsung kepada penjual agar tahu persis kondisi di lapangan.

Sekaligus untuk mengantisipasi adanya kecurangan para pedagang dalam menaikkan harga, yang tidak mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, jelasnya. (Red) 

 

(Sumber Kodim 0808 / Blitar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *