RajaBackLink.com

Polsek Tabir Pantau Indikasi Gangguan Kamtibmas dan Pasca Kenaikan Harga BBM

Polsek Tabir Pantau Indikasi Gangguan Kamtibmas dan Pasca Kenaikan Harga BBM

Dinastinews.com – Merangin 12 September 2022, Sikapi Kontroversi ditengah masyarakat pasca kenaikan dan kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak dan Pemantauan antisipasi deteksi dini pada gejolak, personil Polsek Tabir pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2022 sekira 10:00 wib, melakukan monitoring Situasi di Spbu.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir,monitoring tersebut

Kapolsek menyampaikan pada awak media ini,Kenaikan harga agar dapat di pahami dengan bijaksana, dan pada media ini,Kapolsek juga berharap pada warga masyarakat agar melaksanakan dan mengikuti aturan berlaku tentang perniagaan dan khususnya BBM agar tidak melaksanakan pengisian BBM secara berulang dan tidak menggunakan Tangki kendaraan modifikasi kapasitas besar.

 

Kegiatan Jajaran Polsek Tabir yang dilaksanakan Brigadir Supriyatno (BKTM) Melaksanakan giat sambang dialogis dengan operator dan masyarakat yang akan mengisi BBM di SPBU Koto Rayo Kec.Tabir, Menghimbau agar operator tidak ada memberikan fasilitas pengisian galon serta langsir BBM bersubsidi.

 

Disamping itu,kegiatan yang melaksanakan menutup kemungkinan di laksanakan tindakan nakal oleh pelaku pelaku yang mencuri kesempatan di saat harga BBM eceran yang tak menentu.

 

Polsek tabir berikan motivasi dan dedikasi dengan cara Patroli rutin agar tak dilakukan tindakan menguntungkan diri sendiri dengan cara penggunaan Volume Tanki kendaraan melebihi kapasitas dan tidak sesuai standar dan di lakukanannya pengisian BBM dengan cara berulang ulang.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *