RajaBackLink.com

Peran Bhabinkamtibmas Polsek Tabir di Tengah Masyarakat nya

Peran Bhabinkamtibmas Polsek Tabir di Tengah Masyarakat nya

Dinastinews.com – Merangin Jambi. Sabtu, 10 September 2022. Kegiatan Polri di jajaran Polsek,Sabtu Dinihari Pukul 01:00 wib Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Melaksanakan giat sambang dialogis ke poskamling Desa Sido Harjo Kecamatam Tabir lintas, kegiatan sambang dari Personil Polsek Tabir tentu memberi Apresiasi Kamtibmas guna pelaksanan berkala monitoring keamanan lingkungan.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH Kapolsek Tabir, menyikapi Intensitas hujan dewasa ini sangat tinggi di kabupaten Merangin,tentu masyarakat sedikit lebih siaga pada pada pemantauan Kamtibmas dan indikasi kerawanan kejadian Alam ” Forcemojeur ”

 

Sepertihalnya Aipda. Dul Foyi seorang Bhabinkamtibmas dari Jajaran Polsek Tabir,Menjalankan Tugas Mulia selaku Personil polri dengan Tugas sebagai Ujung tombak mata dari polri dan Penyambung kalimat dari Jajarannya “Polsek” selalu dan tetap memberi kontribusi timbul balik saat melaksanakan tugas.

 

Yang mana Kontribusi timbal balik dari Seorang Bhabinkamtibmas ” Melayani dan mengayomi serta memberi pengamanan pada masyarakat,menyampaikan aspirasi warga ke jenjang tertinggi di jajaran Polsek agr dapat di dengar dan mendapat pencerahan di kemudian harindari pimpinan polri,khususnya tingkat polres ”

 

Di samping sebagai Institusi Pengayom,Pelindung dan Pelayan Masyarakat., Personil polri di lapangan dan di kehidupan sehari hari adalah sebagai teman dan selaku saudara “polri lahir sebagai warga Indonesia dan darah Indonesia,tak ada perbedaan saat seseorang menjabat sebagai petugas baik TNI dan Polri,di mata hukum tetap sama.

 

Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH MH. Selaku Pengemban amanah masyarakat,polri selalu ada untuk rakyat.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *